Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agung Sedayu Beri 3 Tips Memilih Investasi Properti

Agung Sedayu Group menyampaikan tiga tips dalam memilih investasi properti.
Ilustrasi investasi di sektor properti/Freepik
Ilustrasi investasi di sektor properti/Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - Agung Sedayu Group menyampaikan tiga tips terbaik dalam memilih investasi properti, yang menjadi salah satu pilihan bisnis terbaik sebagai tempat tinggal atau mengumpulkan cuan.

Corp. Marketing & Promotion Director Agung Sedayu Group, Evelina Setiawan menilai salah satu investasi yang terbaik adalah di sektor properti.

"Ada tiga cara memilih properti yang baik, yaitu dengan mempertimbangkan lokasi, konsep, dan pengembang yang tepercaya," katanya dalam siaran pers, Jumat (6/10/2023).

Dia menyebut proyek Agung Sedayu Group menjadi salah satu yang paling banyak dicari orang. Selain berada di lokasi strategis, pengembang terus memberikan inovasi dan aktif dalam pengembangan kawasan serta menghadirkan fasilitas dan retail dengan konsep inovatif.

Evelina menambahkan perusahaan berharap dapat menaikkan optimisme pasar terhadap properti di Indonesia. Salah astunya adalah dengan mengadakan pameran ASG Expo 2023 pada 5-15 Oktober 2023 di Townhall - Indonesia Design District, PIK2.

Menurutnya, pameran tersebut bisa menjadi momentum bagi konsumen untuk memiliki properti Agung Sedayu serta mendapatkan kemudahan dan keringanan cara bayar, serta berbagai promo lain.

Agung Sedayu menghadirkan sejumlah lini produknya, seperti PIK2, Golf Island, Riverwalk Island, Gold Coast Apartment PIK, Sedayu City Kelapa Gading, dan District 8.

Selain itu ada juga Fatmawati City Center, Taman Anggrek Residences, Menara Jakarta at Kemayoran, Green Royal at Jakarta Barat, Puri Mansion Apartment, dan Green Sedayu Apartment.

Agung Sedayu Group juga menghadirkan hunian dua lantai yang ditujukan untuk keluarga muda di Casa Pasadena-PIK2. Kawasan ini terletak hanya 3 menit ke Interchange Tol Gate 2 dan hanya 30 menit menuju Bandara Soekarno Hatta tanpa bayar tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper