Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Gelar Lari Santai The Color Run 26 Januari 2014

CIMB Niaga menggandeng IMG Wordwide Inc dan MesaRace menyelenggarakan The Color Run, lari santai sejauh 5 kilometer yang telah sukses secara global, di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 26 Januari 2014.

Bisnis.com, JAKARTA— CIMB Niaga menggandeng IMG Wordwide Inc dan MesaRace menyelenggarakan The Color Run™, lari santai sejauh 5 kilometer yang telah sukses secara global, di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 26 Januari 2014.

"CIMB Niaga dengan bangga mempersembahkan kegiatan lari santai yang unik dan menyenangkan ini ke Indonesia," kata Arwin Rasyid, Presiden Direktur CIMB Niaga, dalam rilisnya, Senin (23/12/2013)

The Color Run ™ adalah sebuah peristiwa fenomenal dan kami berharap Indonesia bisa mengulang sukses seperti di negara lain.

Ajang lari santai yang ditargetkan bagi semua lapisan masyarakat dengan berbagai profesi dan talentanya ini sesuai dengan komitmen CIMB Niaga dalam menyediakan layanan perbankan terbaik bagi seluruh segmen nasabahnya baik untuk kalangan bisnis, keluarga dan tentunya generasi muda negeri ini.

The Color Run ™ tidak  hanya sekadar ajang untuk berlari namun juga merupakan peristiwa yang akan merayakan kesehatan, kegembiraan, kepribadian dan sumbangsih kepada masyarakat.

Pesertanya semua kalangan yang tidak dibatasi  usia dan latar belakang talenta.

Pesertanya bergabung membentuk sebuah kanvas bergerak sambil berlari melalui empat zona yang berbeda warna.

Suasananya disemarakan dengan kehadiran musik dan para pelari ditaburi bubuk berwarna menyala dari kepala sampai kaki  hingga garis finish. Hal itu menjadi ‘Festival Warna’ yang terakbar.

Acara tersebut memberi kesempatakan kepada para pelari pemula  untuk bergembira. Ajang itu bukan perlombaan yang harus diselesaikan dalam waktu tertentu dan juga tidak membutuhkan banyak latihan kebugaran.  

Ada dua aturannya yaitu memakai baju putih di garis start dan tiba di garis finish dengan baluran warna-warni.

"Kami berharap The Color Run ™ dapat mendulang sukses di Jakarta mengingat semakin populernya olahraga lari di Indonesia,: ujar Arwin.

Acara ini memberikan pengalaman berlari yang unik serta lain dari biasanya, dan kami sangat gembira untuk membawa fenomena dunia ini ke Indonesia untuk pertama kalinya," kata Mark Adams, Senior Vice President IMG Worldwide, Inc.

The Color Run diluncurkan dan diselenggarakan pertama kali pada Januari 2012 di Tempe, Arizona, AS.

Awalnya, acara itu diselenggarakan berkeliling di 18 kota di AS. Popularitas membawa acara itu berekspansi tur sampai ke 40 kota dan terus bertambah.

Singapura merupakan negara tujuan pertamanya di Asia.

Ketika diluncurkan pertama kali, Singapura berhasil menjual seluruh tiket dalam beberapa hari.

Secara keseluruhan Singapura berhasil menjaring lebih dari 16.000 peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper