Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tower Bersama Bangun 33 Rumah Layak Huni di Tangerang

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk. (TBIG), penyedia infrastruktur telekomunikasi, bekerja sama dengan Habitat for Humanity membangun 33 rumah layak huni dan sanitasi air bersih untuk masyarakat di desa Kedung Dalem, Mauk, Tangerang.
Gloria Natalia Dolorosa
Gloria Natalia Dolorosa - Bisnis.com 19 Januari 2014  |  21:30 WIB
  Tower Bersama bangun 33 rumah.  -  Bisnis.com
Tower Bersama bangun 33 rumah. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA –PT Tower Bersama Infrastructure Tbk. (TBIG), penyedia infrastruktur telekomunikasi, bekerja sama dengan Habitat for Humanity membangun 33 rumah layak huni dan sanitasi air bersih untuk masyarakat di desa Kedung Dalem, Mauk, Tangerang.

Pembangunan dimulai sejak Januari hingga Juli 2014. Pada 18 Januari 2014 dibangun tiga rumah pertama. Siaran per yang diterima Bisnis, Minggu, (19/1/2013), menyebut pembangunan tiga rumah tersebut dilakukan para sukarelawan, terdiri dari BOD dan BOC TBIG.

Mereka ialah Herman Setya Budi (presiden direktur), Hardi Wijaya Liong  (wakil presiden direktur), Helmy Yusman Santoso (direktur), Budianto Poerwahjo (direktur), Gusandi (direktur tidak terafiliasi), Edwin Soeryadjaya (presiden komisaris), Mustofa (komisaris), dan Wahyuni Bahar (komisaris). Karyawan TBIG dan Habitat turut membangun rumah dan berdialog dengan masyarakat.

Herman Setya Budi, Presiden Direktur TBIG, mengatakan pembangunan rumah layak huni ini bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penyediaan rumah yang kokoh dilengkapi sarana sanitasi air bersih yang baik. Saban bulan akan dibangun sekitar lima rumah. Mauk dipilih sebagai area sasaran karena mayoritas penduduknya berada di bawah garis kemiskinan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tbig tower bersama infrastructure rumah layak huni
Editor : Setyardi Widodo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top