Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IDUL ADHA 2014: Huawei Sumbang 100 Hewan Kurban di Solo

PT. Huawei Tech Ivestment (Huawei Indonesia) sebagai penyedia jasa teknologi informasi dan komunikasi global menyumbangkan 100 hewan kurban antara lain sapi dan kambing serta santunan kepada 100 anak yatim piatu.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, SOLO -- PT. Huawei Tech Ivestment (Huawei Indonesia) sebagai penyedia jasa teknologi informasi dan komunikasi global menyumbangkan 100 hewan kurban antara lain sapi dan kambing serta santunan kepada 100 anak yatim piatu.

Donasi diserahkan secara simbolis oleh Sri Wulaningsih selaku Direktur Public Affairs and Communications (PACD), Huawei Indonesia, kepada Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo di halaman Pendaphi Gedhe Balai Kota Surakarta, Jumat (3/10/2014).

Sri Wulaningsih, Direktur Public Affairs and Communications (PACD), Huawei Indonesia, mengungkapkan sumbangan itu sebagai bentuk kontribusi dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1435 di Solo dan Sukoharjo.

“Kami percaya dengan berbagi dengan sesama dapat meningkatkan kualitas hidup,” paparnya, Jumat.

Melalui Huawei Care 2014, Huawei berkomitmen untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat, dan menunjukkan apresiasi terhadap masyarakat yang melestarikan tradisi sejalan dengan perayaan kegiatan keagamaan.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo mengharapkan kerjasama dari PT. Huawei Indonesia tidak hanya pada perayaan keagamaan saja, tapi ke depan menyasar kepada Corporate Social Responsibilty (CSR) dalam bidang pendidikan dan kesehatan kepada masyarakat khususnya di Kota Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper