Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Quiznos Buka Cabang di Indonesia

Restoran sandwich waralaba Quiznos dari Amerika Serikat untuk pertama kalinya membuat restoran di Indonesia.
Ilustrasi/global.quiznos.com
Ilustrasi/global.quiznos.com

Bisnis.com, JAKARTA - Restoran sandwich waralaba Quiznos dari Amerika Serikat untuk pertama kalinya membuat restoran di Indonesia.

PT QUIZNOSINDO dipilih sebagai master franchisee dari Quiznos Amerika Serikat yang juga menjadi bagian dari strategi pengembangan untuk membuka lebih dari 1000 restoran di lebih dari 40 negara hingga tahun 2020.

Restoran pertama Quiznos di Indonesia ini memiliki tambahan Q Café sebagai platform yang menyajikan kopi berkualitas untuk menemani menu sandwich panggang Quiznos.

Setelah memesan, pengunjung dapat melihat langsung persiapan penyajian sandwich dari proses pemilihan roti sampai pemanggangan.

Harga sandwich Quiznos berkisar antara Rp45.000 rupiah hingga Rp100.000, tergantung dari menu dan ukuran sandwich yang dipilih.

Quiznos juga menyajikan pizza, salad, dan soup sebagai opsi makanan yang berkonsep healthyconcious.

Di daftar menu Quiznos dapat kita lihat juga isi dan jumlah kalori dalam sandwich yang akan dipilih konsumen.

“Membuka restoran Quiznos terbesar di dunia adalah suatu prestasi yang sangat kami banggakan, market di Indonesia sangat terbuka untuk industri makanan yang baru, unik, luas, dan berkonsep. Kami sangat gembira dapat memperkenalkan sandwich panggang seterkenal Quiznos ke Indonesia,” ujar Kenneth Cutshaw, Presiden International Quiznos.

Quiznos Indonesia mengadakan Grand Launching gerai restoran pertamanya di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur pada akhir Agustus  lalu. Acara tersebut dihadiri oleh Konsulat Perdagangan dari Kedutaan Amerika Serikat di Indonesia, Rosemary Gallant, Presiden QuiznosInternasional Kenneth Cutshaw dan beberapa pejabat setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper