Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lock & Lock Gandeng Mahasiswa Kampanyekan Peduli Lingkungan

Lock & Lock Indonesia, produsen wadah plastik asal Korea Selatan, meluncurkan kampanye peduli lingkungan bertajuk Lock&Lock Green Mate dengan mengajak para mahasiswa berpartisipasi dalam menjaga lingkungan dan menyelamatkan bumi.
Lock&lock/ilustrasi
Lock&lock/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Lock & Lock Indonesia, produsen wadah plastik asal Korea Selatan,  meluncurkan kampanye peduli lingkungan bertajuk Lock&Lock Green Mate dengan mengajak para mahasiswa berpartisipasi dalam menjaga lingkungan dan menyelamatkan bumi.

“Lock&Lock Green Mate ini merupakan wujud dari komitmen Lock&Lock untuk selalu peduli lingkungan dan customer. Selama 3 bulan Lock&Lock Green Mate akan melakukan misi dan aksinya dalam rangka kampanye lingkungan. Mereka sangat aktif, kreatif, inspiratif dan punya semangat yang luar biasa dalam kepeduliaannya dengan lingkungan,” kata Woo Hack Jin, Presiden Director Lock&Lock Indonesia, Selasa (6/10/2015).

Para mahasiswa yang tergabung dalam Green Mate akan menjalankan serangkaian aksi dan misi lingkungan di kampus mereka masing- masing.  Kelompok mahasiswa yang mempunyai komitmen dengan lingkungan dipilih berdasarkan kompetisi esay, dan  terpilih 5 kelompok mahasiswa  dari Universitas Indonesia, Universitas Atma Jaya, Universitas Trisakti dan Universitas Paramadina.

Para Green Mate itu terpilih  karena komitmen dan kepedulian mereka terhadap lingkungan, kreativitas, semangat dan jiwa kepemimpinan mereka yang diyakini akan bisa menjadi inspirasi untuk menularkan semangat kepedulian serta menjadi agen perubahan gaya hidup ramah lingkungan bagi teman – teman di lingkungan kampus mereka masing – masing.

Para Green Mate akan menjalankan aksi dan misinya di antaranya, melakukan aktivitas kampanye kreatif di lingkungan kampus masing – masing, membuat video kampanye lingkungan, membuat ide – ide kreatif untuk mendukung aksi nyata peduli lingkungan dan kampanye gaya hidup ramah lingkungan di sosial media mereka masing – masing.

Woo Hack Jin  mengharapkan dengan adanya kampanyetersebut akan meningkatkan kesadaran para generasi muda untuk lebih bertanggungjawab terhadap lingkungan, lebih bijak dalam mengkonsumsi sampah kemasan sekali pakai terutama sampah botol minum plastik sekali pakai dan menggantinya dengan membawa botol minum sendiri dari rumah.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper