Young on Top & Bisnis Indonesia Gelar Diskusi Kewirausahaan

Komunitas Young on Top bekerja sama dengan Harian Bisnis Indonesia menggelar diskusi bagi industri pemula atau startup bertajuk StatrUp Connext with GDILab.
Deliana Pradhita Sari | 28 Januari 2016 00:44 WIB
Gedung Bisnis Indonesia - streetdirectory.com

Bisnis.com, JAKARTA - Komunitas Young on Top bekerja sama dengan Harian Bisnis Indonesia menggelar diskusi bagi industri pemula atau startup bertajuk StatrUp Connext  with GDILab.

Diskusi dengan durasi tiga jam ini mengakamodasi para pengusaha pemula untuk menjalankan bisnisnya melalui strategi sosial media.

 StartUp Connnext With GDILAB menitikberatkan pada dua hal yaitu strategi analisis sosial media (Social Media Analytics) dan strategi konten di sosial media (Content Strategy).

 CEO sekaligus pendiri Young On Top Billy Boen mengatakan, seminar StartUp Connext bertujuan untuk memberikan masukan, saran dan pencerahan bagi pengusaha pemula.

 Diskusi tersebut juga diharapkan menjadi wadah bertemunya para wirausaha pemula untuk saling berkeluh kesah atau berbagi info dan kesempatan.

 “Diskusi yang kami gelar ini akan mengkoneksikan semua pihak yang yang hadir di sini. Ini bisa jadi komunitas untuk jualan, berbagi info, memecahkan masalah dan kerja sama,” katanya kepada Bisnis.com di Wisma Bisnis Indonesia, Rabu malam (27/1/2016).

 Pada diskusi yang digelar bersama Bisnis Indonesia ini, lanjut dia, pihaknya menggandeng perusahaan analisis digital PT Generasi Digital Internasiona atau kerap disebut GDILab.

 Menurut Billy, GDILab dapat diandalkan dalam membangun bisnis startup. Pasalnya, GDILab mampu memberikan pelayanan  jasa bagi usaha rintisan dalam memetakan prospek bisnis ke depan berdasarkan analisis data.

 Seminar StartUp kali ini menampilkan dua pembicara ahli yang berhubungan dengan sosial media. Mereka yaitu Head of Analyst GDILab Joh Huda dan Adi S. Noegroho sebagai Chief Creative Officer Narrada Communications.

 

 

Tag : DISKUSI PAKAR
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top