Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shell Ajak Masyarakat Utamakan Keselamatan Beraktivitas

PT Shell Indonesia tengah merayakan Shell Safety Day dengan melalukan kunjungan ke-30 sekolah dasar negeri di Jabodetabek untuk memberikan edukasi mengenai perilaku keselamatan berlalu lintas.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA- PT Shell Indonesia tengah merayakan Shell Safety Day dengan melalukan kunjungan ke 30 sekolah dasar negeri di Jabodetabek untuk memberikan edukasi mengenai perilaku keselamatan berlalu lintas.

Selain itu juga melakukan dialog singkat dan pemberian kartu tips mengenai keselamatan bekendaraan kepada pelanggan yang melakukan pengisian bahan bakar minyak di seluruh SPBU Shell.

Darwin Silalahi, Presiden Direktur dan Country Chairman Shell Indonesia, mengatakan keselamatan setiap orang merupakan prioritas utama bagi Shell yang berkomitmen untuk menjalankan kegiatan bisnisnya dengan aman tanpa insiden.

“Shell berkomitmen untuk menjalankan kegiatan bisnisnya dengan aman tanpa insiden yang menyebabkan kematian maupun kecelakaan kerja yang dapat merugikan karyawan,” katanya dalam siaran pers, Kamis (14/42016).

Menurutnya, setiap tahun Shell di seluruh dunia merayakan Shell Safety Day untuk menegaskan komitmen Shell terhadap keselamatan kerja dan beraktivitas yang perayaannya kali ini bertema Achieving Goal Zero Because We Care.

Melalui tema tersebut Shell ingin meningkatkan kepedulian atas keselamatan dengan target tidak adanya insiden dalam kegiatan operasional, kerusakan aset dan pencemaran terhadap lingkungan, dan kecelakaan kerja. 

Darwin didampingi Haviez Gautama, General Manager External Relations Shell Indonesia, kemarin (13/4/2016) berinteraksi dengan karyawan dan pelanggan di SPBU Shell Pondok Indah dalam rangka merayakan Shell Safety Day.

“Kami mengajak para pelanggan untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dalam berbagai aktivitas mereka, termasuk saat berada di lingkungan SPBU,” ujarnya.

Haviez Gautama, General Manager External Relations Shell Indonesia, mengatakan kegiatan Shell Road Safety School Visit dimulai pada 04 April 2016 di SDN 05 Bintaro, Pesanggarahan Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut, imbuhnya, rencananya dilanjutkan ke sebanyak 30 SDN di wilayah Jabodetabek selama periode April hingga September 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper