Arif Wibowo Raih Indonesia's Business Leader Award of The Year

Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo meraih penghargaan Indonesia\'s Business Leader Award of The Year pada ajang Asias Business Leader Awards (ABLA) 2016 yang diselenggarakan oleh CNBC.
Ringkang Gumiwang | 24 November 2016 15:33 WIB
Direktur Utama PT. Garuda Indonesia (Persero) M. Arif Wibowo - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo meraih penghargaan Indonesia's Business Leader Award of The Year pada ajang Asia’s Business Leader Awards (ABLA) 2016 yang diselenggarakan oleh CNBC.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto, dan didampingi CNBC Anchor Oriel Morrisen pada acara acara Awards Ceremony & Gala Dinner ABLA 2016 CNBC di Jakarta, Rabu malam (23/11/2016).

Arif menyampaikan penghargaan yang diterima tersebut tidak terlepas dari dukungan seluruh jajaran manajemen dan keluarga besar Garuda Indonesia. Menurutnya, penghargaan tersebut bakal memacu Garuda Indonesia untuk terus melakukan terobosan.

“Tentunya, terobosan yang dilakukan merupakan bagian dari upaya mempertahankan kinerja positif di tengah situasi perekonomian global yang masih cenderung belum stabil," katanya dalam siaran pers, Kamis (24/11/2016).

Arif menambahkan, penghargaan tersebut juga menjadi sinyal positif bagi Garuda Indonesia untuk meraih pencapaian-pencapaian positif, dan prestasi yang lebih besar pada tahun-tahun mendatang.

Asia’s Business Leader Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada tokoh-tokoh pemimpin perusahaan besar di Asia yang memiliki visi dan misi kepemimpinan, serta inovasi yang brilian dalam menghadapi tantangan bisnis yang kian kompetitif.

 

Tag : garuda indonesia, Arif Wibowo Dirut Garuda
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top