Nissan Perluas Proyek Honor the King's Legacy di Thailand

Nissan Motor Thailand akan terus melakukan bagiannya untuk meneruskan warisan almarhum Raja Bhumibol Adulyadej pada 2018 dan seterusnya melalui proyek Honor the King's Legacy.
Fatkhul Maskur | 10 Mei 2018 23:50 WIB
peserta melakukan perjalanan di Nissan Navara, X-Trail, Note, Almera, dan kendaraan March dilengkapi dengan teknologi inovatif Nissan. - Nissan

Bisnis.com, BANGKOK - Nissan Motor Thailand akan terus melakukan bagiannya untuk meneruskan warisan mendiang Raja Bhumibol Adulyadej pada 2018 melalui proyek Honor the King's Legacy.

Pada akhir 2017 dan awal 2018, Nissan Motor Thailand bekerja erat dengan sepuluh individu yang sangat berkualitas dan unik yang pekerjaan dan kehidupan sehari-harinya menunjukkan warisan, dedikasi, kerja keras, bakat, dan kebijaksanaan Raja Bhumibol yang lama yang ditunjukkan selama masa pemerintahannya yang panjang.

"Kegiatan termasuk menciptakan mineral buatan untuk satwa liar, panel surya yang mengubah sinar Matahari menjadi listrik, menghubungkan sirkuit terpadu dan memasak menggunakan bio-gas seperti penduduk desa setempat," demikian Nissan dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (10/5/2018)

Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk melestarikan, menyoroti dan melanjutkan ajaran mendiang Raja Bhumibol sehingga kebijaksanaannya diwariskan kepada generasi masa depan dengan menginspirasi semua peserta dan memotivasi mereka untuk mendorong orang lain untuk membuat masyarakat kita dan dunia menjadi tempat yang lebih baik. untuk hidup.

Inisiatif itu berlangsung selama 5 bulan, menyatukan jurnalis, individu-individu unik, dan komunitas lokal mereka, bersama dengan karyawan dan dealer Nissan, di 10 perjalanan yang melintasi 1.500 kilometer Kerajaan untuk mengikuti jejak almarhum Raja.

Semua kegiatan dirancang untuk membantu memastikan filosofi dan ajaran Raja Bhumibol yang terlambat terus diteruskan ke generasi mendatang, dan Nissan akan terus melakukan bagiannya untuk meneruskan warisan Raja agung saat proyek ini diperluas hingga 2018 dan seterusnya, kata Antoine Barthes, Presiden, Nissan Motor Thailand.

"Kami sangat bangga dengan bagian kecil yang dimainkan oleh Nissan Thailand dalam mendukung dan memastikan filosofi dan ajaran almarhum Raja Bhumibol diteruskan, sehingga semua orang Thailand tidak hanya mengingat raja akhir mereka tetapi juga kebijaksanaan dan dampak dari ajaran dan filosofinya," kata Barthes.

"Inti dari proyek ini adalah mengidentifikasi 10 individu unik yang tidak hanya mengubah kehidupan pribadi dan profesional mereka berdasarkan ajaran dan kebijaksanaan raja, tetapi juga bekerja untuk mempromosikan dan meningkatkan komunitas lokal mereka," katanya.

Nissan Motor Thailand berencana untuk melanjutkan proyek untuk memastikan warisan dari almarhum Raja Bhumibol Adulyadej dihormati dan dirayakan, kata Barthes.

Dalam perjalanan satu dan dua hari ke sembilan provinsi - Nakhon Nayok, Chiang Mai, Phetchaburi, Chiang Rai, Buriram, Sa Kaeo, Maha Sarakham, Ranong, dan Bangkok - peserta melakukan perjalanan di Nissan Navara, X-Trail, Note, Almera, dan March dilengkapi dengan teknologi inovatif Nissan.

Perjalanan ini mencakup keseluruhan 1.500 kilometer dan para peserta mengunjungi 10 lokasi yang berbeda, dihadapkan pada pengalaman yang luar biasa dan kuat, bersama dengan ajaran Raja, sehingga para peserta juga melihat bagaimana inisiatif yang dipilih membantu orang-orang di bidang pertanian dan bidang terkait menerapkan pengetahuan ini dan menempatkan dalam praktik untuk meningkatkan operasi bisnis sehari-hari mereka.

Pongpat Kaewpanao, Pendiri Pertanian Organik Kaewpanao dan penerima pengakuan Young Smart Farmer yang bergengsi dari Departemen Penyuluhan Pertanian, mengatakan bahwa proyek tersebut adalah ide yang bagus.

"Ini menunjukkan situasi kehidupan masyarakat saat ini dan kehidupan petani yang nyata ke khalayak yang lebih besar, yang membantu para ahli pertanian memiliki karir yang stabil. Proyek ini juga menyebarkan konsep ekonomi kecukupan Raja Bhumibol dan bagaimana menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Karena perusahaan besar seperti Nissan membawa jurnalis ke Kaewpanao Organic Farm, itu meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk beralih ke pertanian berkelanjutan. "

Sangdeaun Chailert, Co-Founder, Elephant Nature Park, Chiang Mai, setuju. "Saya senang Nissan mengakui kerja keras kami di Elephant Nature Park, di mana kami benar-benar mengikuti jejak mendiang Raja. Kami merasa terhormat Nissan mengambil inisiatif untuk melanjutkan warisan Raja Bhumibol dan komunitas kami dalam mengakui kesejahteraan satwa liar."

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top