Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asetehe Tawarkan Bisnis Waralaba Thai Tea Harga Murah

Minuman Thai Tea kian digemari masyarakat tanah air beberapa waktu belakangan hingga saat ini.

Bisnis.com, JAKARTA - Minuman Thai Tea kian digemari masyarakat tanah air beberapa waktu belakangan hingga saat ini.

Hal tersebut ditandai dengan antrian panjang sejumlah booth minuman kekinian tersebut disejumlah tempat dan pusat perbelanjaan diseluruh Indonesia.

Tak hanya digemari, industri Waralaba Thai Tea atau Teh khas Thailand ini dilirik sejumlah orang sebagai peluang bisnis menjanjikan. Namun, banyak yang beranggapan bahwa perlu modal yang besar untuk memulai bisnis berjualan franchise thai tea tersebut.

Asetehe, brand yang kerap mempopulerkan produk –produk minuman yang trend setter dan kekinian, menawarkan bisnis waralaba thai tea yang menggunakan daun teh asli impor dari Thailand seharga Rp3 jutaan.

Marketing Manager ASETEHE, Dyah mengatakan, harga tersebut sudah termasuk paket lengkap termasuk dengan booth portable untuk berjualan produk minuman kekinian tersebut, Bahkan kami juga menyediakan paket dengan booth kontainer kekinian dengan diskon yang lumayan besar.

"Dengan modal terbatas dan prospek bisnis tak terbatas, menjadi mitra Asetehe tentunya sangat membantu mitra kami khususnya para ibu rumah tangga yang ingin membantu perekonomian keluarga, karyawan atau mahasiswa yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan," ujarnya dalam siaran persnya.

Untuk jenis booth, mitra bisnis thai tea Asetehe dapat memilih sendiri baik yang kayu maupun ala container dari besi, semua boothnya bisa dibongkar pasang untuk memudahkan membawa ke area area bazaar atau CFD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper