Creativepreneur Corner 2019 Siap Digelar di Medan, Malang & Makassar

Talkshow Creativepreneur Corner 2019 akan segera dilaksanakan di tiga kota di Indonesia tahun ini yalni Medan, Malang dan Makassar.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 11 Januari 2019  |  00:58 WIB
Creativepreneur Corner 2019 Siap Digelar di Medan, Malang & Makassar
Model memperlihatkan logo baru Tiket.com, di Jakarta, Selasa (21/11). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Talkshow Creativepreneur Corner 2019 akan segera dilaksanakan di tiga kota di Indonesia tahun ini yalni Medan, Malang dan Makassar.

Acara Creativepreneur Corner 2019 ini akan diselenggarakan di Medan pada 19 Januari 2019 di Santika Dyandra Convention Center, 26 Januari 2019 di Harls Hotel Malang dan 2 Februari 2019 di Four Points by Sheraton Makassar.

Founder sekaligus CEO Creativepreneur Event Creator, Putri Tanjung mengatakan kegiatan itu dimaksudkan untuk terus memberikan inspirasi terbaik kepada para pemuda Indonesia.

“Creativepreneur Event Creator tidak akan pernah berhenti membuat acara yang penuh dengan lnsplrasi guna menggerakkan Anak Muda Indonesia ke arah yang leblh balk” ujarnya.

Menurut Putri, Indonesia sangat membutuhkan berbagai talkshow pendukung agar para pemuda dapat bergerak untuk meraih mimpi mereka dan mencapai kesuksesan melalui kerja keras yang konsisten.

“Dalam hal ini kita berbicara semua Anak Muda Indonesia, dari Sabang hingga Merauke mempunyai kesempatan yang sama untuk dapat meraih kesuksesan. Tentunya mereka memerlukan sebuah bekal, motivasi, inspirasi hingga cara bagaimana mewujudkan mimpi mereka,” ucapnya.

Dalam talkshow ini akan dihadiri oleh beberapa pengusaha muda yang sukses yang sangat layak untuk dijadikan contoh untuk para generasi muda. Seperti Belva Devara, Dion Wiyoko, Dian Sastro, Marchella FP, Raditya Dika, Deddy Corbuzier. Gaery Undarsa, Najelaa Shihab, Alfatih Timur, Raffi Ahmad, Putri Tanjung hingga Chairul Tanjung akan menjadi  pembicara event tiket.com Creativepreneur Corner 2019.

Antusias para pemuda Indonesia dari tiga kota yang akan dikunjungi ini sangat besar, ditilik dari penjualan tiket yang semakin menipis sejak dibuka penjualannya pada 27 Desember 2018 melalui aplikasi Tiket.com.

Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer Tiket.com mengatakan Tiket.com sangat senang menjadi bagian dari acara ini. "Selain banyak melahirkan ilmu baru, melalui pembicara–pembicara yang kompeten, acara ini pastinya juga akan meiahirkan jiwa Enterpreneurship dan semangat baru bagi generasi muda kita,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tiket.com

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top