Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

EF Gratiskan Belajar Bahasa Asing Online

Layanan dan program ini dapat diakses untuk membantu proses belajar bahasa Inggris menjadi lebih baik. Informasi lebih lanjut, kunjungi www.ef.co.id/belajaronline. 
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 03 April 2020  |  13:39 WIB
Layanan gratis bahasa Inggris EF
Layanan gratis bahasa Inggris EF

Bisnis.com, JAKARTA - EF Indonesia menyediakan berbagai program pelajaran bahasa Inggris online yang bisa diakses di rumah secara gratis, yaitu: 

Beberapa program tersebut diantaranya EFolklore, Youtube Series, animasi cerita rakyat Indonesia berbahasa Inggris untuk usia 4-13 tahun.
EF Adventure to Letterland yang menyediakan berbagai video materi pelajaran Bahasa Inggris untuk usia 3-10 tahun

EF Junior English Test, rangkaian tes bahasa Inggris untuk siswa untuk usia 8-13 tahun.
EF English Standard Test (EFSET), rangkaian tes bahasa Inggris adaptif untuk mengukur kemampuan standar Bahasa Inggris, untuk usia 14+.
EF English 24/7, aplikasi mobile gratis berisi pembelajaran bahasa Inggris melalui video yang merefleksikan kehidupan sehari-hari, untuk usia 18+, dapat diunduh melalui iOS dan Android.

Layanan dan program ini dapat diakses untuk membantu proses belajar bahasa Inggris menjadi lebih baik. Informasi lebih lanjut, kunjungi www.ef.co.id/belajaronline. 

Juli Simatupang, Director of Corporate Affairs EF Indonesia mengatakan, di situasi saat ini, mereka harap berbagai program online gratis ini menjadi penyemangat bagi masyarakat Indonesia untuk terus belajar, salah satunya untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris. Program ini tersedia dengan berbagai materi yang menarik untuk usia mulai dari anak hingga dewasa.

"Sebagai lembaga pendidikan terbesar, selama lebih dari 30 tahun EF Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat yang ingin mempelajari dan menguasai bahasa Inggris, serta turut berjuang bersama khususnya di tengah situasi seperti saat ini," ujar Juli dalam keterangan persnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bahasa inggris english first
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top