Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Platform Ini Tawarkan untuk Upgrade Skill via Online

Dari fenomena ini, Entrepreneurs.id menciptakan platform yang membantu pengangguran atau otang yang baru saja di PHK dan ingin memulai bisnis, derta UKM dan para business owner yang ingin mengembangkan bisnisnya dengan memaksimalkan penggunaan teknologi
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Kenaikan jumlah penganggur menjadi 9,7 juta orang dengan tingkat pengangguran terbuka (TPT) mencapai 7,07 persen di Indonesia akibat pandemi corona.

Dari fenomena ini, Entrepreneurs.id menciptakan platform yang membantu pengangguran atau otang yang baru saja di PHK dan ingin memulai bisnis, derta UKM dan para business owner yang ingin mengembangkan bisnisnya dengan memaksimalkan penggunaan teknologi.

"Entrepreneurs.id berkolaborasi dengan Jurnal by Mekari dan Bank DBS Indonesia untuk mengedukasi para business owner, pelaku UKM dan masyarakat yang terdampak pandemi yang ingin memulai bisnis atau shifting business dari offline ke go digital melalui seminar Entrepreneurs.id." ujar Co-Founder Entrepreneurs.id, Muhammad Randy Nugraha dalam keterangan tertulisnya.

Dengan adanya kolaborasi dengan Jurnal by Mekari dan Bank DBS Indonesia, peserta juga mendapatkan strategi mengatur financial management dan cash flow management yang dapat membatu sustainability bisnis di masa pandemi ini. Randy menjelaskan bahwa Entrepreneurs.id akan terus memberikan program menarik untuk membantu upgrade skill di bidang entrepreneurship, digital marketing melalui coaching, seminar, webinar, corporate training, dan masih banyak lagi program yang dapat di ikuti.

Dengan adanya Entrepreneurs.id, diharapkan para business owner, pelaku UKM dan masyarakat yang ingin memulai bisnisnya dapat berkomitmen untuk membangun dan mengembangkan usahanya untuk go digital.

 

 

 

-oOo-

 

Tentang Entrepreneurs.id

 

Entrepreneurs.id merupakan sebuah media edukasi bisnis dan platform pembelajaran untuk upgrade skill yang disediakan untuk mencetak generasi entrepreneurs baru. Entrepreneurs.id bercita-cita untuk menciptakan environment yang bermanfaat bagi para pelaku usaha yang ingin mulai merintis maupun mengembangkan bisnis terutama di era digital. Hal ini dilakukan untuk memudahkan para pelaku usaha dalam meraih ilmu, mendapatkan relasi, dan beradaptasi dalam memanfaatkan teknologi yang ada untuk mengembangkan bisnisnya. Entrepreneurs.id memiliki agenda rutin berupa event sharing dari para praktisi bisnis di beberapa segmen bisnis tertentu untuk memberi insight dan strategi bisnis kepada para pesertanya.

 

 

 

 

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Kinasih Mustika Dewani - Entrepreneurs.id

087885079440, [email protected]

Website: www.Entrepreneurs.id

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper