Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cuan Generation Gaet Baim Wong Buka Kemitraan Cendol Sagu Sajojo

Cuan Generation, platform khusus bisnis F&B menggandeng Baim Wong untuk mengembangkan bisnis minumam cendol sehat berbahan asli Sagu Papua dengan mengusung merek Sajojo.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 07 Maret 2021  |  17:20 WIB
Acara seremonial grand opening dihadiri oleh para pihak yang tergabung dalam joint-partnership Sajojo, yaitu Baim Wong, Handoko Sudjarwo, Donny Pramono Ie CEO & Founder Sour Sally Group, Christopher Sebastian CEO & Founder Makko Group, dan Basuki Surodjo CEO & Founder Raja IT, dan Fredy Hermawan.  - Bisnis.com
Acara seremonial grand opening dihadiri oleh para pihak yang tergabung dalam joint-partnership Sajojo, yaitu Baim Wong, Handoko Sudjarwo, Donny Pramono Ie CEO & Founder Sour Sally Group, Christopher Sebastian CEO & Founder Makko Group, dan Basuki Surodjo CEO & Founder Raja IT, dan Fredy Hermawan. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Cuan Generation, platform khusus bisnis F&B menggandeng artis Baim Wong untuk mengembangkan bisnis minumam cendol sehat berbahan asli Sagu Papua dengan mengusung merek Sajojo.

Berbeda dengen cendol pada umumnya, Sajojo menggunakan Sagu khas Papua yang menghasilkan cendol alami dan tanpa pewarna, dan bertekstur lebih kenyal.

Selain itu juga menggunakan bahan baku alami yang lebih sehat, seperti susu almond, susu soya, susu rendah lemak, light coconut milk, non-dairy creamer dan brown sugar sehingga menghasilkan minuman cendol healthy dan guilt-free dengan rasa asin gurih, kental dan kaya citarasa.

Sajojo hadir dengan tiga varian cendol sehat yaitu Classic, Healthy dan Almond Vegan dengan harga beragam mulai dari Rp 20.000 (varian Classic dan Healthy) hingga Rp25.000 (varian Almond Vegan).

Handoko Sudjarwo CEO dan Founder Cuan Generations mengatakan bahwa dipilihnya Baim Wong sebagai mitra untuk membantu menyuarakan visi dan misi Sajojo dalam menghadirkan minuman cendol sehat, unik dan lezat serta menciptakan peluang usaha baru dalam industri F&B Indonesia.

"Sajojo by Baim Wong siap hadirkan suatu peluang usaha yang cocok di masa pandemi yang bisa menghasilkan cuan dan membantu menciptakan lapangan kerja bagi mereka yang #SiapJadiPengusaha melalui Kemitraan Sajojo," ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa kemitraan Sajojo merupakan kemitraan secara Online pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi Mitra untuk bergabung dan memilih lokasi usaha, serta memberikan kemudahan bertransaksi bagi para Mitra dan pelanggan, yang semuanya dapat dilakukan melalui www.SajojoCendol.com

Pada kesempatan ini Baim Wong yang dikenal senang berbagi mengadakan Giveaway Modal Usaha Sajojo senilai total Rp200 juta bagi  5 orang pemenang. "Tujuannya untuk saling berbagi semangat dan peluang usaha bagi masyarakat Indonesia untuk dapat bangkit kembali, memperkuat ekonomi dan menciptakan lapangan pekerjaan pada masa pandemi ini," ujar Baim.

Periode kontes giveaway berlangsung pada 16 Februari – 5 Maret 2021 melalui Instagram @SajojoCendol menggunakan tagar #GiveawaySajojo, dan diikuti lebih dari 100 orang peserta.

Lima orang pemenang terpilih masing-masing mendapatkan paket kemitraan booth terdiri dari 1 unit booth Sajojo, peralatan serta bahan baku yang dapat langsung digunakan untuk mulai menjalankan usaha berjualan Sajojo.

Sajojo by Baim Wong telah membuka outlet pertama di Jl. Bangka IX no 1C, Pela Mampang, Jakarta Selatan pada Sabtu, 6 Maret 2021. Acara seremonial grand opening dihadiri oleh para pihak yang tergabung dalam joint-partnership Sajojo, yaitu Baim Wong, Handoko Sudjarwo, Donny Pramono Ie CEO & Founder Sour Sally Group, Christopher Sebastian CEO & Founder Makko Group, dan Basuki Surodjo CEO & Founder Raja IT, dan Fredy Hermawan.

Pada acara tersebut 5 orang pemenang Giveaway Modal Usaha Sajojo hadir menerima penyerahan simbolis paket usaha booth kemitraan Sajojo dan berkesempatan berdialog langsung dengan Baim Wong dan menyampaikan aspirasi dan rasa syukur mereka mendapatkan modal usaha.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

franchise kemitraan baim wong
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top