Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perluas Bisnis, Arah Kopi Buka Outlet ke-44 di Serpong Avenue

Jaringan coffee shop lokal Arah Kopi, di bawah naungan ESCA Group, meresmikan gerai baru di Serpong Avenue, Rabu (31/3/2021). Arah Kopi masih akan membuka Community Store di Jakarta dan Iconic Store di Yogyakarta dengan konsep yang berbeda.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 31 Maret 2021  |  18:45 WIB
Kedai Arah Kopi.  Arah Kopi memberikan penawaran khusus dengan promo Buy 1 Get 1 Kopi Susu Arahbica sampai dengan 6 April 2021.  - Arah Kopi
Kedai Arah Kopi. Arah Kopi memberikan penawaran khusus dengan promo Buy 1 Get 1 Kopi Susu Arahbica sampai dengan 6 April 2021. - Arah Kopi

Bisnis.com, JAKARTA - Jaringan coffee shop lokal Arah Kopi, di bawah naungan ESCA Group, meresmikan gerai baru di Serpong Avenue, Rabu (31/3/2021). Arah Kopi masih akan membuka Community Store di Jakarta dan Iconic Store di Yogyakarta dengan konsep yang berbeda.

Akbar Kemas, Head of Creative Marketing Arah Kopi mengatakan, gerai ini menjadi outlet Arah Kopi ke 44 yang tersebar di Jabodetabek.

"Outlet Arah Kopi Serpong Avenue ini hadir dengan konsep baru yakni menggabungkan pengalaman menikmati kopi sekaligus tempat berkumpul bersama rekan kerja, sahabat, komunitas maupun keluarga," ujarnya dalam dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (31/3/2021).

Akbar menerangkan outlet Arah Kopi telah mengusung konsep Neighborhood sejak 2018 dan terbentuk untuk ikut mengembangkan bisnis food and beverage khususnya kopi di Indonesia dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas.

Arah Kopi menyajikan pilihan kopi lokal dari biji kopi pilihan asli Indonesia yang mengusung konsep fresh to cup dengan penyajian yang simple namun memiliki cita rasa yang khas.

“Arah Kopi berkembang dengan memilih metode business partnership manajemen terpusat, sehingga sangat memungkin bagi kami untuk menjangkau daerah-daerah terpencil di Indonesia dan secara konsisten memberikan rasa yang khas dengan quality control yang baik,” tambahnya

Bertepatan dengan grand opening kedai barunya, Arah Kopi memberikan penawaran khusus dengan promo Buy 1 Get 1 Kopi Susu Arahbica sampai dengan 6 April 2021.

Ke depannya, Arah Kopi masih akan membuka Community Store di Jakarta dan Iconic Store di Yogyakarta dengan konsep yang berbeda.

"Tahun ini total gerai kami ditargetkan menjadi 74 outlet. Kami akan menutup semester I/2021 dengan 12 outlet baru. Jelang akhir tahun kami berencana untuk membuka 18 cabang lagi," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

waralaba kedai kopi
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top