Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peluang Bisnis Franchise Burger Bangor, Mulai dari Rp79 Jutaan

Burger Bangor sendiri menargetkan untuk target konsumen kelas C dan B, yang juga merupakan pengguna media sosial dengan average spending Rp15-28 ribu setiap orangnya, dalam usia 7-50 tahun
Burger Bangor
Burger Bangor

Bisnis.com, JAKARTA - Burger Bangor merupakan salah satu bisnis food and beverages yang berfokus dalam makanan burger, dimana salah satu pendirinya adalah Denny Sumargo.

Burger Bangor sendiri kini telah memiliki 140 outlet di Indonesia. Burger Bangor menargetkan pertumbuhan 200 outlet dalam tahun ini dan 500 outlet diluar Jabodetabek dan luar Jawa sampai dengan Desember 2023.

Selain itu, jika Anda sedang mencari ide bisnis di bidang food and beverages khususnya Burger, Anda dapat mencoba untuk membeli paket franchise yang disediakan oleh Burger Bangor.

Untuk biaya franchise, Burger Bangor menawarkan harga paket standar yakni Rp79 juta dan paket lengkap Rp91 juta. Dalam paket kemitraannya, dua paket tersebut mendapatkan lisensi kemitraan per tiga tahun, biaya survey dan akomodasi, booth standard include neon flex, dan bahan baku awal senilai Rp5 juta.

Dalam jasa perawatan merek, Burger Bangor menawarkan harga sebesar Rp1,5 juta per bulannya. Selain itu, untuk outlet requirements Anda perlu mempersiapkan minimum space 3x3m2 dengan listrik 1300 watt dan memiliki single sink.

Kemudian, untuk perlengkapan yang akan Anda dapatkan adalah sebagai berikut.

Perlengkapan A (Include untuk paket standar dan paket lengkap)

- Neon sign 90cm 2side
- POS
- Kompor custom
- Marketing tools (Menu, design, banner, brosur)
- Kitchen utensil lengkap
- Seragam dan topi
- Instagram ads

Perlengkapan B (exclude untuk paket standar, include untuk paket lengkap)

- Freezer 300 liter
- Chiller
- Tablet dan HP Android
- Cash drawer & thermal
- Tabung gas 3 kg

Untuk paket standar, Anda juga dapat membeli perlengkapan B dengan membeli sendiri sesuai dengan spesifikasi sesuai dengan spesifikasi dari pusat. Kemudian untuk biaya diatas bagi masing-masing paket juga terdapat biaya license bangor apps sebesar Rp3 juta.

Jika Anda tertarik, Anda perlu mengikuti prosedur franchise yakni sebagai berikut.

1. Enquiry dan pencarian lokasi dilakukan oleh Mitra
2. Contract dan invoicing
3. Pembayaran
4. Persiapan selama dua minggu
5. Pengiriman selama satu minggu
6. Training
7. Opening

Burger Bangor sendiri menargetkan untuk target konsumen kelas C dan B, yang juga merupakan pengguna media sosial dengan average spending Rp15-28 ribu setiap orangnya, dalam usia 7-50 tahun. Untuk itu, hal ini juga dapat menjadi pertimbangan Anda dalam membuka lokasi outlet Anda, dan strategi Anda untuk kedepannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper