Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indriani Lukman, 23 Tahun Terjun di Bisnis Brand Perlengkapan Bayi Buatan Indonesia

Pemilik dari brand Nia Baby, Indriani Lukman, mengungkapkan bahwa ketika memilih perlengkapan bayi harus memperhatikan standar-standar tertentu seperti sudah SNI dan BPA Free.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 08 Desember 2021  |  18:24 WIB
Indriani Lukman
Indriani Lukman

Bisnis.com, JAKARTA - Saat kedatangan buah hati, tentu orang tua ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Biasanya orang tua mulai memikirkan perlengkapan apa saja yang harus dibeli untuk si kecil.

Apalagi, bila kelahiran sang buah hati merupakan yang pertama kalinya. Tentu banyak hal yang membuat bingung dan muncul rasa ingin membeli semua perlengkapan bayi.

Karena ketika memilih perlengkapan bayi tentunya harus pilih-pilih.

Pemilik dari brand Nia Baby, Indriani Lukman, mengungkapkan bahwa ketika memilih perlengkapan bayi harus memperhatikan standar-standar tertentu seperti sudah SNI dan BPA Free.

Hal ini sudah diterapkan oleh brand-nya sendiri yaitu Nia Baby, yang telah berstandar SNI dan BPA Free. Ia mengatakan bahwa standar ini demi keamanan dan kenyamanan sang buah hati ketika menggunakan atau memakai produknya.

Indriani menyebutkan, brand perlengkapan bayi yang Ia dirikan ini telah ada sejak tahun 1998. Namun saat itu belum memiliki nama brand sendiri. Pada awalnya, Ia menjual perlengkapan bayi hanya melalui sebuah toko tepatnya di pasar Jatinegara. Kemudian pada tahun 2018, baru lah lahir brand Nia Baby untuk memperluas pangsa pasarnya dengan membuka online store.

Nia Baby sendiri adalah brand lokal Indonesia yang menjual berbagai kebutuhan perlengkapan Ibu dan anak. Nia Baby menjadi salah satu brand lokal yang telah memproduksi lebih dari 300 jenis produk perlengkapan bayi dan telah terkirim lebih dari 1 juta produk ke seluruh Indonesia.

“Selain perlengkapan bayi, kami juga menyediakan produk lain seperti aksesoris untuk tumbuh kembang anak, berbagai model pakaian dan sepatu untuk anak dan bayi, serta gendongan,” kata Indriani.

“Kami memproduksi produk-produk dengan kualitas bahan terbaik, tahan lama, dan harga yang terjangkau untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak,” tambahnya.

Indriani juga menyarankan kepada orang tua ketika membeli perlengkapan bayi seperti pakaian, pilihlah pakaian yang memakai material yang berkualitas, seperti bahan katun lembut yang bisa menyerapkan keringat. Seperti yang telah digunakan pada Setelan Nia Premium yang menjadi produk unggulan brand Nia Baby. Brand ini juga selalu menampilkan koleksi pakaian dengan berbagai macam model terbaru yang simple namun tetap nyaman dipakai, sehingga si kecil bisa keep stylist namun tetap comfy.

“Selain setelan nia premium, produk unggulan dari brand kami juga dari produk feeding set, sarung tangan dan sarung kaki, dan juga bedongnya,” kata Indriani.

Untuk harga produknya sendiri dibandrol dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp10.000-Rp200.000, sehingga bisa menjangkau semua kalangan.

Nia Baby, juga membuka peluang bagi para orang tua yang ingin anaknya menjadi brand ambassador dari brand ini. “Karena saya yakin every baby can be a model, jadi kami memberikan kesempatan kepada setiap baby yang memakai produk nia, tag Instagram @niababy.id, kita akan post di story. Dan bagi tiga yang terbaik akan kami invite jadi brand ambassador untuk periode 3 bulan,” ungkap Indriani.

Adapun produknya, bisa dijangkau melalui marketplace Indonesia seperti Shopee di Nia Babyku_Official dan nantinya Nia Baby akan segera hadir di gerai store terdekat di kota-kota Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion bayi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top