Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siapa Maliekah Harjani, Investor AC Ventures yang Masuk Forbes 30 Under 30 2022

Maliekah Harjani memposisikan dirinya sebagai investor spektrum penuh, berfokus pada sumber dan kualifikasi kesepakatan, analisis kesepakatan dan uji tuntas, serta manajemen dan pengembangan portofolio.
Maliekah Harjani
Maliekah Harjani

Bisnis.com, JAKARTA - Maliekah Harjani, investor dari AC Ventures, masuk dalam daftar Forbes Indonesia 30 Under 30.

Dilansir dari Forbes, Maliekah memposisikan dirinya sebagai investor spektrum penuh, berfokus pada sumber dan kualifikasi kesepakatan, analisis kesepakatan dan uji tuntas, serta manajemen dan pengembangan portofolio.

Maliekah kini juga bekerja dalam meliputi analisis kesepakatan dan manajemen portofolio.

Dirinya juga mencakup investasi di beberapa usaha termasuk dengan Shipper, EdenFarm, Segari, Raena, kitaBeli, Xendit, Payfazz, GoWork, M17 dan lainnya.

Maliekah sendiri sebelumnya menempuh pendidikannya di King’s College London dalam Business Management di tahun 2014. Dirinya kemudian melanjutkan pendidikannya kembali dalam imperial College London dalam Innovation, Entrepreneurship and Management.

Sebelum masa kuliahnya, pada tahun 2012 dirinya telah melakukan magang sebagai Corporate Communications di Marygops Studios Indonesia. Tahun 2013, dirinya melanjutkan magangnya pada Bank of India Indonesia.

Pada tahun 2015, Maliekah kemudian melakukan kerja magang di Bank Danamon Indonesia sebagai Integrated Risk Division selama dua bulan.

Kemudian di tahun yang sama, Maliekah juga menjadi Brand Ambassador dalam Magnet.me selama 10 bulan. Magnet.me sendiri merupakan jaringan online yang memungkinkan nenungkinkan mahasiswa dan lulusan mengeksplorasi dan membuka porensi mereka.

Pada tahun 2016, Maliekah kemudian bekerja di Thomson Reuteurs sebagai Finance & Strategy Intern, Financial & Risk.

Tahun 2018, Maliekah bekerja pada Convergence Ventures. Dirinya bekerja dalam posisi sebagai Corporate Development Analyst selama setahun lebih, dan kemudian memegang posisi sebagai Investment Analyst hingga April 2020.

Maliekah kemudian melanjutkan karirnya sebagai Investor AC Ventures hingga kini. AC Ventures adalah dana ventura teknologi tahap awal yang berfokus pada investasi di disrupsi digital Indonesia.

AC Ventures sendiri juga merupakan hasil dari gabungan antara Agaeti Venture Capital dan Convergence Ventures.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper