Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TokoTalk Rilis Fitur StoreLinks untuk Bantu Pebisnis Online

Fitur halaman arahan referensi media ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mengakses link yang berguna dan melancarkan aktivitas jual-beli.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 08 April 2022  |  20:17 WIB
TokoTalk Rilis Fitur StoreLinks untuk Bantu Pebisnis Online
Tokotalk
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - TokoTalk meluncurkan fitur baru bernama StoreLinks, halaman web yang bisa dipersonalisasi untuk mencantumkan lebih dari satu tautan penting dari merchant.

Fitur halaman arahan referensi media ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mengakses link yang berguna dan melancarkan aktivitas jual-beli.

Bagi pebisnis online, link adalah pintu masuk ke toko di mana aktivitas promosi, jual-beli, atau pengenalan produk dimulai. Untuk itu, merchant harus membagikan berbagai link tersebut ke konsumen—namun, lebih praktis bila semua tautan tersebut ditampung dalam satu halaman saja.

StoreLinks tujuannya untuk mengarahkan audiens ke berbagai tautan yang merchant ingin bagikan, misalnya tautan ke toko online, marketplace, halaman promosi, katalog terbaru, artikel tertentu, video, nomor WhatsApp toko, hingga akun media sosial.

Konsumen jadi lebih mudah mengaksesnya, tidak perlu mencari-cari lagi tautan mana untuk halaman apa.

“Sebagai salah satu fitur utama TokoTalk, StoreLinks, membantu pengguna kami untuk mengkompilasi tautan terpenting mereka ke dalam satu halaman web yang dapat diakses dengan mudah oleh audiens dari ponsel mereka,” jelas Yoanita Simanjuntak, Head of Division Marketing & Strategy TokoTalk.

Merchant dapat membagikan halaman StoreLinks mereka di bio profil dengan tampilan lebih profesional atau langsung meneruskannya ke audiens. 

Desain dan gaya halaman StoreLinks bisa disesuaikan dengan selera pengguna. Bisa pilih beragam template dengan desain unik dan siap pakai—juga bebas pilih gambar, warna, dan tema untuk untuk memperkuat brand image toko online.

Dalam peluncuran fitur StoreLinks ini, TokoTalk bekerja sama dengan ilustrator lokal yaitu Rachel Ajeng (@rachelajeng), Sarkodit/Aditya Pratama (@sarkodit), Alvin Resqy (@alvinxki), Erin Dwi Azmi (@erindwia), dan Michelle Sherrina (@shcherle). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aplikasi fitur online shopping
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top