Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kiat Sukses One-stop Concept Store Stroberi dalam Merintis Usaha

Berdiri pada tahun 2003, Stroberi menyediakan aksesori, kosmetik, alat tulis, pernak-pernik, dan perlengkapan pesta untuk anak hingga dewasa.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 18 Juni 2022  |  18:54 WIB
Kiat Sukses One-stop Concept Store Stroberi dalam Merintis Usaha
Toko Stroberi

Bisnis.com, JAKARTA - Stroberi one-stop concept store yang memiliki konsep toko unik dan fresh kembali memenangkan gelar Top Brand Award 2022 for Gen Z dalam kategori toko aksesori dari Frontier Research, baik secara offline maupun online.

Ini bukanlah kemenangan pertama bagi Stroberi, sebab ini merupakan gelar ketujuh Stroberi yang sebelumnya sudah rutin memenangkan gelar yang sama sejak tahun 2016.

Berdiri pada tahun 2003, Stroberi menyediakan aksesori, kosmetik, alat tulis, pernak-pernik, dan perlengkapan pesta untuk anak hingga dewasa.

Helen Remyvone, selaku pendiri dan pemiliki brand Stroberi, mengatakan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang fashion, Stroberi mengacu pada trend terkini, sehingga Stroberi sangat selektif terhadap desain, dan kualitas produk.

Hal ini dapat dilihat dari beberapa produk yang didesain langsung oleh tim designer perusahaan dan kolaborasi dengan ilustrator.

Dia menyatakan, dengan semua perkembangan dan pencapaian yang telah dilakukan, komitmen Stroberi untuk terus hadir dengan semangat, kreativitas, inovasi, originalitas dalam memberikan yang terbaik pada pelanggannya.

“Kami tidak menyangka dapat mempertahankan gelar ini, terlebih di saat awal kami hanya bergerak secara offline, yaitu lewat gerobak dan toko kecil yang tersebar di hampir seluruh Indonesia, sementara kami adalah pemain baru di dunia digital. Sehingga, dapat memenangkan penghargaan ini dalam kategori offline dan online adalah hal yang membanggakan untuk kami. Ini juga menjadi kepercayaan dan semangat agar kami dapat terus berkarya, dan melayani para konsumen di seluruh Indonesia lebih baik lagi.”

Frontier Research sendiri merupakan sebuah konsep berbasis riset yang diukur bedasarkan mind, share, market, dan commitment share. Dari keempat nilai tersebut lahir Top Brand yang menjadi pioneer dalam indikator performa brand di Indonesia. Pemenang dipilih oleh konsumen di 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan Denpasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tips bisnis toko
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top