Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cara Gabung Franchise Restaurant Mi Pedas Mie Gacoan

Mie Gacoan yang didirikan pada 2016 adalah sebuah merek dagang dari jaringan restaurant mi pedas yang menjadi anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi.
Salah satu menu Mie Gacoan/GoFood
Salah satu menu Mie Gacoan/GoFood

Bisnis.com, JAKARTA - Mie memang menjadi makanan favorit tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Salah satunya yang populer adalah Mie Gacoan. Bahkan, membuat banyak orang yang rela mengantre demi membeli seporsi Mie Gacoan.

Sebagai pionir mi pedas di Indonesia dengan jumlah cabang Mie Gacoan yang terus bertambah. Hal ini kian membuktikan tingginya permintaan masyarakat terhadap Mie Gacoan.

Sehingga, dengan melihat beberapa potensi tersebut, ini tentu bisa jadi peluang sukses untuk membuka franchise Mie Gacoan. Lantas bagaimana cara daftar hingga modal yang diperlukan untuk franchise ini? Berikut ulasan Bisnis selengkapnya.

Profil Mie Gacoan

Melansir dari situs resminya, disebutkan bahwa Mie Gacoan yang didirikan pada 2016 adalah sebuah merek dagang dari jaringan restaurant mi pedas yang menjadi anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi.

Mengusung konsep tempat bersantap yang modern dengan harga yang ramah dikantong membuat Mie Gacoan digandrungi pelajar dan mahasiswa. Produknya pun tak hanya mi pedas, namun juga ada beragam camilan dan minuman.

Berbagai kualitas dari Mie Gacoan itu pada akhirnya membawa brand yang lahir di tahun 2018 ini berhasil memiliki gerai di 17 lokasi di 15 kota yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia seperti Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan DKI Jakarta.

Syarat dan Biaya Franchise Mie Gacoan

Sama seperti usaha F&B lainnya, Mie Gacoan juga membuka kesempatan franchise kepada pelaku usaha, di mana Mie Gacoan memang dikabarkan sedang dalam jalur kuat untuk berekspansi menjadi merek terbesar nomor 1 secara nasional.

Tentu, terkait syarat untuk membangun franchise ini, Anda harus terlebih dahulu memiliki ataupun menyewa lokasi. Ini dikarenakan dalam membuat sebuah restoran, Anda harus memiliki pertimabngan soal lahan untuk parkir, tempat untuk dine in, dan dapur yang cukup besar. Apalagi, mengingat Mie Gacoan harus selalu melayani ribuan pelanggan setiap bulan nya.

Sayangnya, soal berapa biaya untuk franchise Mie Gacoan ini belum ada informasi. Jadi, apabila Anda tertarik untuk bisnis franchise kuliner Mie Gacoan, maka sebaiknya Anda menghubungi pihak manajemen yang ada.

Cara Gabung Franchise Mie Gacoan

Bagi Anda yang tertarik untuk menjalin mitra atau bergabung dengan franchise Mie Gacoan atau mengajukan bentuk kerja sama lainya. Maka, Anda bisa menghubungi pihak manajemen melalui berbagai platform, seperti Facebook Page yang bernama Mie Gacoan. Lalu, email di [email protected]. Sementara WhatsApp di +62 896-3934-5020 dan Instagram @mie_gacoan. Atau, jika Anda ingin mengirimkan pesan khusus, maka Anda bisa mengakses laman resmi Mie Gacoan. Berikut langkah-langkahnya

1. Akses laman resmi di miegacoan.com.
2. Lihat di bagian pojok kanan atas, lalu pilih ikon menu ‘Contact’
3. Isi data yang diminta, seperti nama, alamat email, nomor telepon yang aktif, dan pesan yang ingin disampaikan ke pihak manajemen Mie Gacoan.
4. Setelah itu Anda bisa langsung klik tombol ‘Kirim’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Arlina Laras
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper