Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Syarat, Biaya dan Cara Gabung Bisnis Franchise Richeese Factory

Berikut biaya buk franchise richeese factory, modal, biaya dan cara daftarnya jika Anda tertarik membukanya
Arlina Laras
Arlina Laras - Bisnis.com 09 September 2022  |  18:12 WIB
Ini Syarat, Biaya dan Cara Gabung Bisnis Franchise Richeese Factory
Richeese Factory
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis franchise Richeese Factory merupakan salah satu brand kuliner yang terkenal karena inovasinya. Di mana, nilai jual produknya ada di bumbu saus keju.

Sebagai salah satu restoran cepat saji, selain Richseese Factory menawarkan pilihan menu yang bervariasi dan juga memiliki penawaran paket combo dan beragam antara paket satu dengan paket lainnya. Restoran ini juga terbilang punya harga yang terjangkau bagi kantong pelajar dan mahasiswa.

Sehingga tak mengherankan apabila banyak pebisnis yang melirik peluang bisnis franchise Richeese Factory. Lantas berapa biaya dan syarat yang harus dipersiapkan? Berikut ulasan Bisnis selengkapnya.

Tentang Richeese Factory

Melansir dari laman resminya. brand milik PT Richeese Kuliner Indonesia ini adalah anak perusahaan dari PT Kaldu Sari Nabati atau Nabati Group. Perusahaan yang bergerak dalam bidang consumer goods ini telah dibangun sejak 2002. Pada 2011, Richeese Factory mulai membuka gerai franchise untuk pertama kalinya di Paris Van Java Mal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Adapun, selling point dari bisnis franchise Richeese Factory ini memang menawarkan saus keju dengan beberapa level pedas. Tentu ide unik ini akan menjadi daya tarik bagi masyarakat. Bahkan para konten kreator sering menggunakannya sebagai challenge dalam kontennya untuk makan ayam dengan level pedas maksimal.

Seiring dengan makin berkembangnya outlet kami, kini per September 2022 Richeese Factory telah hadir dengan total 177 outlet di seluruh Indonesia dan akan bertambah terus di tahun mendatang.

Syarat dan Biaya Bisnis Franchise Richeese Factory

Melansir dari Franchise Global, Richeese Factory diketahui membuka kesempatan investasi bagi siapapun yang menginginkan untuk menjadi mitranya dengan metode franchise.

Terkait syarat, karena outlet Richeese Factory semuanya berbentuk full outlet. Dengan area dine in, drive thru, dan parkiran yang cukup luas. Maka, calon mitra itu perlu menyiapkan lokasi dengan luas kisaran 800 meter persegi yang termasuk didalamnya luas bangunan 150 meter persegi.

Namun, tak hanya terfokus pada outlet stand alone saja. Pihak Richeese Factory juga terbuka dengan para mitra yang tertarik membuka gerainya berupa ruko, atau pun tenant di dalam mall.

Untuk masalah harga franchisenya, saat Richeese Factory meraih penghargaan dalam International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2017, disebutkan pada tahun tersebut biaya investasi berkisar Rp4 miliar sampai Rp6 miliar. Biaya ini akan disesuaikan lagi tergantung seberapa besar lokasi yang ditawarkan.

Pihak Richeese Factory juga menyebutkan bahwa biaya investasi tersebut sudah termasuk full equipment, desain interior outlet, dan support-support lain, berupa pemasaran online untuk menunjang bisnis mitra.

Cara Gabung Bisnis Franchise Richeese Factory

Setelah mengetahui besaran modal investasi, persyaratan hingga biaya dari bisnis franchise Richeese Factory, maka Anda bisa mengunjungi situs resmi Nabati Group melalui ikon “hubungi kami”. Setelahnya, Anda bisa melampirkan informasi personal hingga foto lokasi yang ingin Anda ajukan dalam membangun Richeese Factory.

Selain itu, melalui situs resminya, yakni Richeese Factory, brand kuliner ini juga membuka kesempatan bagi para supplier untuk bergabung bersama mereka dalam membangun hubungan kerjasama yang baik dan menguntungkan melalui tab ‘hubungi kami’ dan di sana Anda bisa mengisi formulir sesuai dengan kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

franchise franchisee bisnis franchise kuliner
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top