Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Olivia Ong, Bangun Klinik Kecantikan dari Kelola Sendiri hingga Raih Penghargaan

Perjalanan bisnis Olivia Ong bangun Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) yang kini sudah punya banyak pasien.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 September 2022  |  14:31 WIB
Olivia Ong, Bangun Klinik Kecantikan dari Kelola Sendiri hingga Raih Penghargaan
Klinik kecantikan JAC
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) meraih lima penghargaan Asia Pacific di 7th Golden Record Award (GRA) by Merz Aesthetics.

Kelima penghargaan itu yakni 1st Runner Up untuk jumlah Combination Treatment (Ultherapy – Botulinum toxin/Botox – Filler) terbanyak se-Asia Pasifik sepanjang tahun 2022, ditambah 2 penghargaan untuk jumlah pasien Ultherapy dan Combination Treatment terbanyak se-Indonesia, dan 2 penghargaan lagi untuk growth tertinggi se-Asia Pasifik lewat jumlah perawatan Ultherapy dan Combination Treatment yang dilakukan, dibanding tahun lalu.

Ini merupakan penghargaan kelas internasional yang diterima JAC selama tujuh tahun berturut-turut.

dr. Olivia Ong, M.Biomed.(AAM), Founder dan Medical Director JAC mengatakan JAC dikenal dengan racikan Ultherapy, Botox, dan Fillernya yang begitu pas untuk setiap wajah yang unik.

"Hasil dari perawatan kami juga natural, outstanding, dan tahan lama selalu menjadi bisik-bisik di kalangan pasien sampai calon pasien JAC sendiri, baik di tanah air sampai luar negeri," ujarnya.

Klinik Kecantikan Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) berangkat dari pemikiran dan passion dr. Olivia Ong, seorang expert dalam bidang estetika khususnya untuk treatment Anti-Wrinkle Injection dan Soft Tissue Filler yang ingin berbagi kebahagiaan dengan lebih banyak orang.

Dikutip dari laman resminya, dahulu, dr. Olivia Ong mengelola sendiri kliniknya. Namun seiring berjalannya waktu, jumlah pasien pun semakin melesat dan bertambah banyak untuk mendapatkan kecantikan terbaik.

Alasan yang mendasari semakin bertambah pasien salah satunya adalah kemampuan dari dr. Olivia Ong. Dengan demikian, sesuai dengan komitmen beliau demi kenyamanan dan kepuasan pasien, praktek dr. Olivia Ong kemudian bertransformasi menjadi Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) dengan didukung para tim dokter dan terapis yang kuat dan ahli dibidangnya untuk mengatasi berbagai masalah yang ada.

dr. Olivia Ong menemukan panggilan hidupnya untuk memberikan senyuman dan memancarkan potensi percaya diri pasiennya melalui kedokteran estetika.

Keinginan untuk melihat binar wajah bahagia pasiennya menjadi penggerak dan motivasi dr. Olivia Ong untuk tidak pernah lelah belajar dan mengantongi berbagai sertifikasi internasional seperti Advance Filler Injection Workshop with Prominent Plastic Surgeons di Swedia, International Anatomy Masterclass di Paris dan Aesthetic and Anti-Aging Medicine World Congress di Monte-Carlo, Monaco.

Sebagai expert dalam bidang Botulinum ToxinTM dan Soft Tissue FillerTM, dokter yang lahir dan tumbuh di Jakarta ini percaya bahwa setiap manusia adalah unik. Pemikiran ini yang mengantar dr. Olivia Ong untuk mendirikan Jakarta Aesthetic Clinic (JAC). Klinik estetika ini hadir dengan perawatan personal yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien.

Semangat dan gairah dr. Olivia Ong serta kontribusi-kontribusinya di dunia kedokteran estetika menjadikan JAC meraih sertifikasi Internasional terapi Botulinum ToxinTM dan Soft Tissue FillerTM.

Keamanan pasien, menegakkan diagnosa yang tepat, ketelitian serta ketelatenan saat merawat pasien untuk hasil terapi yang natural & elegan menjadi komitmen dr. Olivia Ong untuk pasiennya.

Di Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), mereka memberikan pelayanan di dunia kedokteran estetika tanpa bedah.

Adapun jenis perawatan yang ditawarkan yakni perawatan wajah (skin care), perawatan kulit (kulit wajah, kondisi kulit), perawatan rambut (hair removal), dan perawatan tubuh.

Beberapa selebriti yang juga menjadi langganan JAC antaralain Laudya Cynthia Bella, penyanyi Andien Aisyah, dan Beauty Enthusiast, Putricaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan tren kecantikan produk kecantikan tips kecantikan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top