Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Syarat Buka Bisnis Franchise Pempek Ny. Kamto yang Melegenda Sejak 1984

Jika Anda berminat untuk membuka bisnis franchise pempek ny Kamto, berikut syarat yang harus Anda ketahui.
Pempek Palembang/Istimewa
Pempek Palembang/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis franchise Pempek Ny. Kamto kini makin dikenal oleh masyarakat luas.

Sebagai ikon legendaris yang berdiri sejak 9 Mei 1984, sajian kuliner khas Palembang ini tetap konsisten memberikan kualitas terbaik pada konsumen.

Melansir dari situs resminya pada Kamis (10/11/2022) Pempek Ny. Kamto sendiri pertama kali dirintis di kediamannya yang berada di Jl. Beskalan No. 3, Yogyakarta.

Sejak awal, Pempek Ny. Kamto selalu mengedepankan rasa dan tekstur pempek berbahan ikan tenggiri berkualitas. Maka tak mengherankan, jika animo masyarakat terhadap kuliner ini sangatlah tinggi. Terbukti, gerai Pempek Ny. Kamto telah tersebar luas di Pulau Jawa.

Tentunya, dengan brand kuliner yang memiliki branding baik dan memiliki target pasar yang luas, ini menjadi suatu peluang yang menguntungkan jika Anda mengajukan kerja sama berupa bisnis franchise. Lantas bagaimanakah caranya? Simak ulasan Bisnis berikut ini.

Syarat Franchise Pempek Ny. Kamto

Bisnis Pempek Ny. Kamto memang kedepannya ingin terus bersaing di pasaran. Adapun, salah satu strateginya adalah dengan mengikuti kegiatan festival kuliner, seperti Festival Kuliner Kraft (2019) dan Festival Jajanan Bango yang rutin diikuti sejak tahun 2018 hingga 2022 ini agar bisa makin dikenal masyarakat dan memperluas target pasar.

Namun terkait syarat franchise, Pempek Ny. Kamto tidak mempublikasikannya secara terang-terangan. kepada publik. Sehingga, apabila melihat brand kuliner besar lainnya, calon mitra harus memiliki tempat usaha terlebih dahulu.

Berdasarkan unggahan di Instagram resmi Pempek Ny. Kamto, bisnis ini dapat memberi gambaran bahwa semua gerai yang beroperasi dibuka dengan konsep restoran, sehingga hal tersebut tidak menutup kemungkinan, apabila calon mitra harus mempersiapkan minimal 1 lantai ruko. Calon mitra juga dapat mengajukan Business Plan (khusus nya projeksi penjualan) yang dibuat untuk lokasi tersebut.

Melansir dari Instagram, Pempek Ny. Kamto juga menawarkan berbagai macam pilihan kerja sama, yaitu pilihan catering untuk sebuah event dalam jumlah yang besar.

Terkait cara gabung. Anda bisa mengujungi website resmi Pempek Ny. Kamto dan menghubungi Customer Services untuk menanyakan informasi terkait franchise Pempek Ny. Kamto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arlina Laras
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper