Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Pemilik Holland Bakery yang Lagi Viral di Media Sosial

Siapakah pemilik Holland Bakery sebenarnya? Ini dia lengkapnya buat Anda pecinta roti Holland Bakery
Gerai Holland Bakery
Gerai Holland Bakery

Bisnis.com, JAKARTA - Sosok pemilik Holland Bakery kini ramai diperbincangkan. Lantaran, toko roti bernuansa Belanda tersebut diserbu oleh banyak orang yang ingin mendapat diskon. Antrean yang diidominasi oleh banyak ibu-ibu ini pun mengular di beberapa toko Holland Bakery. 

Bahkan di beberapa titik, promo ini menyebabkan tersendatnya arus lalu lintas.  Hal ini pun kian menyita perhatian publik dan sempat menjadi  trending di Twitter. 

Lantas, siapa sebenarnya pemilik dari Holland Bakery? Berikut ulasan Bisnis selengkapnya. 

Banyak masyarakat di Tanah Air yang mengira kalau toko roti ini berasal dari luar negeri. Pasalnya, Holland sendiri merujuk pada suatu wilayah di Belanda. Terlebih, dengan interior tokonya yang identik dengan kincir angin besar membuat kesan Belanda semakin melekat.

Padahal, sebenarnya Holland Bakery merupakan salah satu pionir pertama dalam bisnis bakery modern di Indonesia. Didirikan pada tahun 1978, Holland Bakery saat ini dikelola di bawah PT Mustika Citra Rasa.

Adapun, untuk mendukung jaringan outletnya, Holland Bakery membangun 23 cabang (dapur pusat) yang mengelola lebih dari 450 outlet, di mana gerainya telah tersebar di Jabodetabek, Bandung, Karawang Surabaya, Lampung, Batam, Pekanbaru, Makassar, Manado, Bali, Solo, Semarang, Balikpapan dan Samarinda.

Mereka pun mengklaim bahwa Holland Bakery selalu menjual roti dengan memiliki harga yang terjangkau, sehat, dan bergizi serta jenis rotinya pun mengikuti perkembangan zaman, mulai dari roti klasik, sandwich hingga kue tradisional, 

Saat ini, Holland Bakery akan terus melakukan ekspansi untuk menjangkau daerah-daerah lain di Indonesia.

"Kami masih terus memperluas secara nasional ke kota-kota lain," tulis manajemen dilansir dari situs resminya, Selasa (31/1/2023). 

Peluang Kemitraan Holland Bakery

Sejauh ini, Holland Bakery memang terus mempertahankan kualitas. Sehingga, tak heran bila bisnis toko rotinya bisa bertahan dan terus menjadi incaran konsumen. 

Tentunya, melihat peluang tersebut, pasti akan sangat menguntungkan jika seorang pebisnis membuka franchise Holland Bakery ini. 

Sayangnya, belum ada informasi terkait franchise bisnis Holland Bakery. Sehingga untuk modal yang harus dipersiapkan pun tidak diketahui. 

Namun, bagi para pebisnis jangan berkecil hati terlebih dahulu. Sebab, jika Anda memiliki lokasi yang strategis, memadai dan sesuai dengan target bukan tidak mungkin Holland Bakery tertarik dan mengajak pebisnis untuk bekerja sama dengan pihak perusahaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arlina Laras
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper