Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kembangkan Usaha, Pebisnis Indonesia Bangun Relasi dengan Pengusaha Amerika

Perjalanan bisnis yang diikuti sembilan pengusaha Indonesia, mengunjungi New York, Washington DC, Nasville hingga Niaga Falls Kanada.
Bendera Amerika Serikat/WallpaperCave
Bendera Amerika Serikat/WallpaperCave

Bisnis.com, JAKARTA - Coach Yusman, business coach nomor 1 di Indonesia, membangun relasi pengusaha Indonesia-Amerika Serikat melalui perjalanan bisnis.

Perjalanan bisnis yang diikuti sembilan pengusaha Indonesia, mengunjungi New York, Washington DC, Nasville hingga Niaga Falls Kanada. Di Nasville, Tennessee, AS, rombongan pengusaha Indonesia ini mengikuti kegiatan BizX 2023 yang diadakan di Gaylord Opryland Resort & Convention Center Nashville.

BizX merupakan forum pembelajaran bagi pengusaha Amerika Serikat, Kanada, Amerika Selatan dan negara-negara Karibia untuk berkenalan dan membangun relasi dengan ratusan pengusaha Amerika, serta update ilmu terbaru dalam bidang bisnis dari pembicara internasional seperti Dr Gary Sanchez, Scott McKain, Amelia Rose Earhart, Robbie Kellman Baxter, Dustin Lynch, dan Brad Sugars.

Di event BizX ini juga pengusaha Indonesia ikut kompetisi dimana 600 lebih perusahaan Amerika bertanding merebut 20 lebih kategori penghargaan. Salah satu pengusaha Indonesia yang ikut dalam rombongan pebisnis Indonesia ini yaitu Inti Solar memenangi salah satu kategori yang diperebutkan yaitu Best Retailer.

"Melalui perjalanan bisnis ini, kita ingin membangun relasi bisnis dengan para pengusaha Amerika khususnya sehingga bisnis semakin berkembang. Begitu juga kita memberikan banyak pengalaman baru dan ilmu baru melalui para pembicara internasional," kata Coach Yusman dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Selasa (11/4/2023).

Dikatakan, BizX yang disponsori oleh ActionCOACH, menjadi tempat bagi semua klien ActionCOACH dan pengusaha di luar sana untuk mendapat ilmu bisnis terbaru, ide-ide bisnis, strategi & pemikiran bisnis yg bisa diterapkan di bisnis mereka untuk membuat perusahaan yang lebih baik. Setelah BizX 2023 di Nashville, kegiatan BizX 2024 tahun depan rencananya akan diadakan di Las Vegas, AS.

ActionCOACH sendiri adalah perusahaan (bukan asosiasi) pelatihan bisnis #1 di dunia dan Indonesia, yang memiliki cabang di lebih dari 80 negara, dan berpengalaman lebih dari 30 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler