Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kala Dua Orang Terkaya di Dunia Elon Musk dan Bernard Arnault Makan Siang Bareng di Paris

Dua orang terkaya di dunia kedapatan makan siang bareng di Paris Prancis.
Elon Musk dan Bernard Arnault
Elon Musk dan Bernard Arnault

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah kabar muncul jika Elon Musk dan Bernard Arnault yang merupakan orang terkaya dan terkaya kedua di dunia bertemu di Paris untuk makan siang.

Ini merupaman acara makan siang yang menarik perhatian dunia.

Antoine Arnault, putra tertua miliarder Prancis, juga dikabarkan bergabung dalam makan siang itu.

"Saya makan siang dengannya, saya tentu saja mengenalnya. Saya pikir dia adalah pengusaha yang luar biasa." kata Arnault kepada program berita TV Prancis, Quotidien dilansir dari Thestreet

Dilansir dari Bloomberg,

keduanya makan siang di Cheval Blanc, jaringan hotel kelas atas yang merupakan bagian dari LVMH.

Putra Arnault, Antoine dan Alexandre, serta ibu Elon Musk, Maye, juga ikut dalam makan siang itu, berdasarkan foto yang diposting di akun Instagram Antoine.

Ini menjadi momen makan siang termahal, mengingat Musk dan Arnault merupakan dua orang terkaya di dunia bernilai gabungan US$426 miliar. Menurut Bloomberg Billionaires Index, CEO Tesla adalah orang terkaya di dunia dengan perkiraan kekayaan $229 miliar pada 15 Juni.

Kekayaan bersihnya meningkat sebesar $92,4 miliar tahun ini, terutama berkat lonjakan saham Tesla yang spektakuler. Kekayaan Musk terutama didasarkan pada sahamnya di Tesla (TSLA) - Dapatkan Laporan Gratis dan SpaceX, perusahaan roket dan satelitnya.

Arnault adalah orang terkaya kedua di dunia dengan perkiraan kekayaan bersih $197 miliar, naik $34,8 miliar tahun ini. Meskipun publik luas mungkin tidak mengenalnya, mereknya sangat populer mulai dari Dior, Louis Vuitton, dan Tiffany hingga produser sampanye Veuve Clicquot. Semua merek ini milik LVMH (LVMUY), di mana Arnault adalah CEO dan pemegang saham individu teratas.

Bahas apa

Isi diskusi Musk dan Arnault saat makan siang tidak dipublikasikan tetapi diperkirakan seputar keterlibatan Arnault dengan media sosial dan periklanan, menurut Forbes.

Twitter telah berjuang dengan penurunan pendapatan iklan sejak dia membelinya pada bulan Oktober, tetapi Musk baru saja menyerahkan kendali, menandai era baru yang potensial untuk platform tersebut.

Setelah makan siang dengan Arnault, Musk juga dijadwalkan untuk berbicara di acara Viva Technology, yang diselenggarakan oleh perusahaan periklanan Publicis Groupe SA dan Les Echos, yang dimiliki oleh LVMH Arnault.

Perusahaan induk Arnault, Agache, mendukung perusahaan modal ventura dengan investasi di perusahaan induk TikTok, ByteDance.

Musk berada di Prancis minggu ini untuk bertemu dengan Presiden Emmanuel Macron guna membahas pembangunan pabrik Tesla di negara tersebut. Macron memposting foto kedua pria itu tersenyum di Twitter-nya pada Jumat pagi dengan tulisan: “Ayo bekerja sama! #PilihPrancis.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper