Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peluang Bisnis Roti Kapiten, Franchise Roti hingga Kopi

Kemitraan Roti Kapiten dapat diperoleh dengan modal Rp165 juta, simak cara daftar dan syaratnya
Salah satu gerai Roti Kapiten
Salah satu gerai Roti Kapiten

Bisnis.com, JAKARTA — Buat Anda yang ingin memulai bisnis makanan dengan skema franchise, ada satu lagi waralaba yang bisa Anda pilih yakni Roti Kapiten.

Roti Kapiten adalah merek bisnis kemitraan roti bunz Meksiko, yang menawarkan kuliner mulai dari roti gembong, donat premium, dan minuman kopi di satu tempat.

Setelah membuka cabang di Indonesia bagian Timur, tepatnya di Papua pada Juni 2023, Roti Kapiten kembali membuka cabang barunya di Banda Aceh. Ke depannya, mereka juga akan membuka cabang baru di Bekasi dan Makassar.

Skema kemitraan

Bisnis kemitraan Roti Kapiten menyasar para pemodal yang tertarik dalam bisnis industri roti, donat, dan kopi. Roti Kapiten memiliki empat menu yang belum dimiliki oleh bisnis sejenis di kelasnya. 

Dalam bisnis ini, setiap mitra memiliki kebebasan untuk memproduksi rotinya sendiri, sehingga harga pokok produksi per itemnya jauh lebih murah dibandingkan dengan bisnis sejenis lainnya.

Mitra hanya perlu mengatur besaran marginnya sendiri dan bebas melakukan aktivitas promosi.

Kemitraan Roti Kapiten, bukan hanya dari dalam negeri, tetapi juga dari negara tetangga seperti Malaysia dan Brunei Darussalam. Bahkan, ada juga minat dari perwakilan Dubai untuk membuka gerai Roti Kapiten di negara-negara tersebut.

Mengutip laman resminya, waralaba Roti Kapiten bisa dimiliki dengan modal Rp165 juta. Dengan modal tersebut, mitra bisa memiliki empat bisnis franchise sekaligus.

Dengan modal tersebut, Anda akan mendapatkan support mulai dari rekruitmen tim, survei lokasi, training sampai operasional.

Mereka juga mengklaim, para pembeli franchisenya bisa mendapatkan margin hingga 300 persen.

Kemitraan Roti Kapiten juga menawarkan dukungan penuh kepada mitra dalam hal bantuan lokasi, rekrutmen karyawan, pelatihan, pembukaan gerai, dan pendampingan. 

Dengan kolaborasi dengan investor besar dalam waktu dekat, Roti Kapiten siap merambah pasar global dan berharap dapat menjadi salah satu merek nasional yang sukses menjajaki pasar global.

Salah satu faktor kesuksesan Roti Kapiten adalah kualitas produk yang sangat baik dengan harga jual yang ekonomis. Dalam bisnis ini, mitra juga dapat memperoleh keuntungan secara penuh tanpa perlu membaginya dengan pihak lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler