Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sosok Linda Anggrea CEO Buttonscarves yang Go Internasional

Linda Anggrea memiliki pengalaman kerja yang beragam mulai tahun 2012 dengan magang di Divisi e Business Citi.
CEO Buttonscarves, Linda Anggrea
CEO Buttonscarves, Linda Anggrea

Bisnis.com, JAKARTA – Nama Brand Buttonscarves siap mendunia berkat prestasi CEO Buttonscarves, Linda Anggrea yang terpilih menjadi Endeavor Entrepreneur ke-91 dalam Endeavor International Selection Panel di Roma, Italia.

Di tengah penuhnya persaingan, Buttonscarves sebagai produk pakaian muslim mampu menjawab potensi pasar hijab yang luas di Indonesia dengan produk-produk berkualitas yang memberikan kenyamanan sekaligus tampilan gaya yang stylish.

Hal inilah yang mampu membawa Buttonscarves meraih kesuksesan gemilang lewat pengembangan Modinity Group untuk ekspansinya ke luar negeri hingga berhasil menerima banyak penghargaan pakaian muslim selama bertahun-tahun.

Tidak hanya itu, hal kesuksesan Buttonscarves tidak terlepas dari CEO yang terbukti berprestasi dan berpengalaman.

Linda Anggrea memiliki pengalaman kerja yang beragam mulai tahun 2012 dengan magang di Divisi e Business Citi. Linda kemudian bergabung dengan Bank Sentral Indonesia sebagai Research Fellow selama dua bulan pada tahun 2013.

Setelah keluar dari Bank Sentral, Linda bekerja sebagai profesional Pengembangan Bisnis di CT Corpora selama beberapa bulan sebelum kembali ke Bank Sentral Indonesia sebagai Asisten Manajer untuk PCPM mereka Program dari Desember 2013 hingga Desember 2014. Terakhir, Linda menjadi Chief Executive Officer Buttonscarves pada Oktober 2015 hingga saat ini.

Linda menempuh pendidikan akhir dan meraih gelar Sarjana Administrasi Bisnis (BBA) di bidang Keuangan dan Jasa Manajemen Keuangan dari Universitas Indonesia. Linda kuliah di universitas tersebut dari tahun 2009 hingga 2013. Tentunya colaborasi ilmu administrasi dan marketing yang terpelajar tersebut yang membawanya memimpin Buttonscarves dengan terarah.

Linda dikenal memiliki visi dan semangat besar untuk mengembangkan usaha menjadi lebih maju. Hal tersebut terlihat dari perjuangannya membangun brand tersebut sejak 2016. Kualitas kepemimpinan yang baik, komitmen untuk berbagi ilmu, serta kontribusi terhadap masyarakat juga menjadi kunci yang dipegang Linda hingga terpilih menjadi Endeavor Entrepreneur ke-91. (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Redaksi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper