Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CIPUTRA Raih Lifetime Achievement Luminary Award Dari Singapura

BISNIS.COM, SINGAPURA--Pengusaha properti nasional Ciputra  meraih penghargaan Lifetime Achievement Luminary Award atas keberhasilannya mengembangkan bisnis selama lebih dari 40 tahun serta menggelorakan semangat wirausaha.
Y. Bayu Widagdo
Y. Bayu Widagdo - Bisnis.com 26 Maret 2013  |  22:46 WIB

BISNIS.COM, SINGAPURA--Pengusaha properti nasional Ciputra  meraih penghargaan Lifetime Achievement Luminary Award atas keberhasilannya mengembangkan bisnis selama lebih dari 40 tahun serta menggelorakan semangat wirausaha.

Luminary Award diselenggarakan oleh stasiun TV Singapura, Channel NewsAsia, yang memberikan penghargaan kepada para pengusaha dan perusahaan Asia yang dinilai sukses membawa kemajuan bagi Asia.

Managing Director Channel NewsAsia, Debra Soon menyebutkan Luminary Award terdiri dari 4 kategori, yakni Innovation Luminary Award, Green Luminary Award, Future Business Luminary Award serta Lifetime Achievement Luminary Award.

"Untuk Lifetime Award diraih oleh Chairman Ciputra Group, DR. Ciputra, karena selain mampu mengembangkan bisnis hingga berbagai negara selama lebih 40 tahun, juga mengampanyekan inovasi dan entrepreneurship,"ujarnya, Selasa (26/3) malam di sela-sela penyerahan award terebut di Hotel Fullerton, Singapura.

Debra menambahkan, para pemenang Luminary Award ditentukan oleh panel juri independen yang terdiri dari CEO perusahaan multinasional yang beroperasi di Asia. Panel juri dipimpin oleh Presiden Singapore Management University, Prof. Arnoud De Meyer.

Ciputra menyatakan, penghargaan itu menunjukkan hasil jerih payahnya juga dihargai di tingkat internasional."Ini semakin memberikan motivasi bagi saya dalam mengembangkan entrepreneurship."

Menurutnya, pengembangan semangat kewirausahaan akan membantu peningkatan kesejahteraan rakyat."Singapura yang tidak memiliki sumberdaya alam seperti Indonesia bisa lebih maju. Hal ini karena mereka lebih memiliki semangat entrepreneurship."

Selain Ciputra, Channel NewsAsia memberikan Innovation Award kepada Mencast Holding Ltd., Green Luminary Award bagi Sony Electronic Asia Pasific serta Adrian Cheng sebagai Future Business Luminary Award. (if)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra wirausaha entrepreneurship channel newsasia sony electronic singapore management university
Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top