Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Cara Gajah Tunggal-Tunas Ridean Kampayekan Keselamatan Berkendara

PT Gajah Tunggal Tbk. dan PT Tunas Ridean Tbk. bekerja sama melakukan Safety Campaign dengan mengadakan Bazaar Ceria Day.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk. dan PT Tunas Ridean Tbk. bekerja sama melakukan Safety Campaign dengan mengadakan Bazaar Ceria Day.

Event yang digelar pada Minggu (3/11) di kawasan Raden Inten, Jakarta Timur ini merupakan bentuk kepedulian dari PT Gajah Tunggal Tbk,.dan PT Tunas Ridean Tbk. terhadap keselamatan masyarakat dalam berkendara, serta bentuk apresiasi kedua pihak terhadap para keluarga dan pekerja dari PT Tunas Ridean Tbk.

Peningkatan kebutuhan masyarakat akan kendaraan pribadi sejalan dengan peningkatan angka kecelakaan.

Pada 2012 Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan kecelakaan lalu lintas menjadi penyebab kematian terbesar ketiga di dunia.

“Acara ini merupakan upaya kami, PT Gajah Tunggal Tbk beserta PT Tunas Ridean Tbk. untuk mensosialisasikan cara-cara berkendara yang aman serta tips pemilihan ban yang aman dan nyaman untuk berkendara," kata Leonard Gozali, Brand Manager GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk, dalam keterangan resmi, Senin (4/11).


Bazaar Ceria Day menyuguhkan beragam suguhan kegiatan, seperti: Safety Driving dan Product Knowledge, Bazaar, serta Kontes Safety Riding dan Modification.

Acara safety driving dan product knowledge  membagikan informasi serta tips-tips berkendara aman dan tips pemilihan ban yang sesuai dengan kebutuhan. Acara ini juga diisi pembicara sekaligus pebalap dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI), Sony Susmana.

Para pengunjung yang datang di acara Bazaar juga memperoleh berbagai penawaran harga khusus serta hadiah-hadiah menarik dari 3 produk PT Gajah Tunggal Tbk: GT Radial, IRC, dan Zeneos.

Untuk setiap pembelian ban GT Radial, pembeli mendapatkan hadiah langsung berupa t-shirt keren GT Radial. Sementara untuk pembelian ban motor IRC dengan tipe Tubeless, pembeli memperoleh bonus pentil.

IRC juga menawarkan dua paket pembelian berhadiah, yakni: paket pembelian 1 ban IRC berhadiah 1 masker atau 1 sarung tangan dan paket pembelian 2 ban IRC berhadiah 1 kaos IRC. Selain itu, untuk setiap pembelian juga akan memperoleh hadiah tambahan berupa sticker dan bolpen IRC.

Untuk produk ban motor Zeneos, selain penawaran harga khusus, pembeli juga memperoleh pentil gratis, gantungan kunci, atau kipas Zeneos, ditambah dengan sticker keren Zeneos.

Selain itu, Zeneos juga menawarkan 3 paket pembelian berhadiah, antara lain: paket pembelian ban Zeneos ukuran 70 dan 80 akan memperoleh 1 masker Zeneos, paket pembelian ban Zeneos ukuran 90 dan 100 akan memperoleh 1 kaos Zeneos, dan paket pembelian ban Zeneos dengan ukuran 110 dan 120 akan memperoleh 1 Polo Shirt Zeneos.

Bazaar Ceria Day juga mengadakan Modification Contest dan Safety Riding Contest untuk kelompok dan perorangan. Kontes-kontes ini menguji ketangkasan dan kreativitas dari lebih dari 150 peserta. Para pemenang dari masing-masing kategori memperoleh hadiah berupa: Piala, puluhan Set ban IRC, ban Zeneos, dan uang tunai.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper