Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menumpang Taksi Express Sambil Mendonasikan Buku

Express Group bekerja sama dengan PT Electronic City Indonesia Tbk. (ECII) meluncurkan program Express Your Concern yang bertujuan mengajak masyarakat lebih peduli terhadap minat membaca melalui donasi buku.

Bisnis.com, JAKARTA - Express Group bekerja sama dengan PT Electronic City Indonesia Tbk. (ECII) meluncurkan program Express Your Concernyang bertujuan mengajak masyarakat lebih peduli terhadap minat membaca melalui donasi buku.

Buku-buku tersebut nantinya disumbangkan kepada anak-anak usia sekolah melalui Yayasan Rama-Rama dan Komunitas Masyarakat Gemar Membaca (MAGMA) yang turut bekerja sama dalam program tersebut. 

Program itu akan disalurkan melalui dua cara, yaitu melalui taksi Express yang beroperasi di wilayah Jadetabek dengan menaruh buku yang ingin disumbangkan di dalam taksi yang sudah ditentukan atau menitipkannya kepada pengemudi.

Selain itu, disediakan Drop Box di 38 toko Electronic City yang berlokasi strategis di Jabodetabek untuk mempermudah masyarakat mendonasikan buku.

Presiden Direktur Express Group Daniel Podiman mengatakan salah satu faktor rendahnya minat baca masyarakat dan anak-anak adalah karena minimnya akses dan fasilitas pendidikan seperti buku bacaan.

“Express Group peduli terhadap hal ini dan ingin mengajak masyarakat untuk ikut serta membantu fasilitas bacaan bagi anak-anak untuk mendorong minat baca mereka,” katanya dalam rilis, Rabu (5/3/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maftuh Ihsan
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper