Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rider Gelar Sunatan Massal Gratis

Banyak kegiatan sosial yang dilakukan oleh perusahaan, untuk membantu masyarakat. Misalnya melaksanakan sunatan massal, yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.
Sunatan massal/ilustrasi
Sunatan massal/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- Banyak kegiatan sosial yang dilakukan oleh perusahaan, untuk membantu masyarakat. Misalnya melaksanakan sunatan massal, yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Beberapa penelitian ilmiah menyebutkan sunat pada anak laki-laki dapat mencegah infeksi saluran kemih, kanker penis, hingga penyakit HIV/AIDS. 

Menyadari pentingnya sunat bagi kesehatan, Rider, merek pakaian dalam pria dan anak, menggelar acara Sunatan Massal Gratis bagi anak usia 2-10 tahun, melalui kampanye Jangan Takut Sunat.

"Anak-anak jangan takut sunat. Orang tua dapat mengajak dan memberikan pengetahuan kepada anak tentang pentingnya sunat bagi kesehatan organ intim mereka," kata Hanan Supangkat, Direktur Utama Rider Group, di Jakarta, Kamis (3/7/2014).

Dia menuturkan perusahaannya sudah sejak lima tahun terakhir berturut-turut, mengadakan kegiatan sosial sunatan massal ini. Untuk tahun ini acara tersebut digelar di beberapa kota, seperti Medan, Yogyakarta, Cianjur, Bandung, dan Majalaya.

"Kami sengaja mengadakan kegiatan Rider Peduli ini, di masa liburan sekolah seperti sekarang, sehingga tidak mengganggu waktu belajar anak-anak," ujar Hanan.

Dia menuturkan kegiatan sunatan massal yang diadakan Rider sejak 2010 itu, total diikuti 5.000 orang anak dari berbagai daerah di Indonesia. Baik yang dijalankan secara langsung sendiri, atau berkolaborasi dengan pihak toko. "Kami ingin ikut berperan dalam menyehatkan anak-anak Indonesia," ungkap Hanan.

Pada acara sunatan massal ini, Rider juga membagikan produk unggulannya kepada para peserta, berupa celana dalam yang mengandung zat anti bakteri yang terbuat dari bahan 100% katun.

"Bahan katun aman digunakan oleh anak-anak yang telah disunat. Mereka bisa merasakan keunggulan produk kami sejak dini," ujarnya.

Hanan menuturkan melalui kegiatan Rider Peduli ini, pihaknya berharap bisa semakin dekat dengan konsumen, yang kian bijak menentukan produk berkualitas bagi keluarga tercinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler