Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Bagikan Sembako Rp6 Miliar

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan membagikan 25.000 paket sembako senilai Rp6 miliar di sejumlah kawasan Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan membagikan 25.000 paket sembako senilai Rp6 miliar di sejumlah kawasan Jakarta.

Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian program Berbagi Bahagia Bersama BRI. “Untuk teknis pembagian paketnya juga melibatkan relawan BRI, guna memperlancar dan mengefisiensikan waktunya,” ujar Sekretaris Perusahaan BRI Budi Satria dalam siaran pers, Kamis (17/7/2014).

Rangkaian Berbagi Bahagia Bersama BRI ini akan ditutup dengan acara mudik gratis “Ngebuzz Bareng BRI” pada 24 Juli.

BRI rencananya akan memberangkatkan lebih dari 6.000 pemudik menggunakan 125 bus eksekutif ke beberapa kota tujuan mudik di Pulau Jawa.

Program BRI Peduli BRI juga menyerahkan bantuan sarana dan alat kesehatan senilai Rp1,5 miliar untuk empat Puskesmas di wilayah terpencil, yakni Nunukan (Kalimantan Utara), Simeuleu (NAD), Mianggas (Sulawesi Utara), dan Baa (NTT).

Beberapa alat kesehatan yang disumbangkan antara lain inkubator bayi, mobil ambulans, alat USG 3D, perlengkapan alat bedah minor, dan perlengkapan alat bedah sederhana ke bidanan.

Hari ini BRI juga menggelar acara buka puasa bersama 3.500 anak yatim piatu dari 70 yayasan yatim piatu se-Jabodetabek. Acara yang sudah terselenggara untuk kesepuluh kalinya ini digelar di Jakarta Convention Center dan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Negara Ani Yudhoyono.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper