Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Schneider Electric Sumbang Pustaka Bulir Padi 1.000 Buku

Yayasan Bulir Padi (Bulir Padi) menerima sumbangan lebih dari 1.000 buku dan dana sebesar Rp42 juta dari Schneider Electric Indonesia untuk membantu pelaksanaan program Pustaka Bulir Padi.

Bisnis.com, JAKARTA - Yayasan Bulir Padi menerima sumbangan lebih dari 1.000 buku dan dana sebesar Rp42 juta dari Schneider Electric Indonesia untuk membantu pelaksanaan program Pustaka Bulir Padi.

Pustaka Bulir Padi adalah sebuah taman baca yang terbuka untuk umum dan bertujuan untuk membangun dan melestarikan budaya membaca anak khususnya dari keluarga prasejahtera.

“Semoga kerjasama antara Bulir Padi dan Schneider Electric ini akan menggerakkan hati perusahaan lainnya di Indonesia untuk lebih giat lagi mendukung perkembangan masyarakat, khususnya di bidang pendidikan,” ujar Tia Sutresna, Ketua Yayasan Bulir Padi, Jumat (7/11).

Schneider Electric merupakan perusahaan sponsor pertama yang mendukung program Pustaka Bulir Padi secara komprehensif, mulai dari segi penyandang dana gedung hingga ke penyediaan buku.

Riyanto Mashan, Country President Schneider Electric Indonesia mengatakan Schneider Electric sangat mendorong semangat generasi muda untuk berinovasi dan membuat perubahan.

“Semangat ini harus dipupuk sejak dini. Namun nyatanya minat baca masyarakat Indonesia, termasuk anak-anak, masih relatif rendah. Saat ini tercatat satu buku dibaca sekitar 80.000 penduduk Indonesia,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper