Setelah Merger Dengan XL, Axis Tawarkan Ngobrol Gratis di Pontianak

Pasca merger dengan XL, Axis menawarkan layanan ngobrol gratis 20 menit kepada warga Pontianak.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 01 Mei 2015  |  08:39 WIB

Bisnis.com, PONTIANAK – Pasca merger dengan XL, Axis menawarkan layanan ngobrol gratis 20 menit kepada warga Pontianak.

Regional Sales Manager (RSM) Kalimantan Barat Toddy C. Siburian menyampaikan program promo itu melalui rilis yang diterima Bisnis, Kamis (30/4/2015).

“Ini layanan terbaika sesuai kebutuhan pelanggan suka nelpon, dan SMS bagi pelanggan lama atau baru akan menikmati tarif khusus layanan Ngobrol Irit, Ngenet Irit dan Awet Irit,” kata Toddy dari rilisnya.

Tobby mengatakan layanan ngobrol irit memberikan keuntungan bagi pelanggan melalui bonus gratis atau Rp0 untuk aktivitas menelepon selama 20 menit ke sesama pengguna Axis.

Selanjutnya, Axis juga memberikan keuntungan mengirim 20 SMS pertama ke sesama pengguna Axis hanya dengan Rp0.

“Nikmati juga menelepon dan SMS Rp0 dari tengah malam pukul 00.00 hingga pukul 17.00 setiap hari setelah isi ulang,” ujarnya.

Dia mengatakan melalui paket ngenet irit, pelanggan akan diuntungkan dengan layanan internetan 10 MB pertama dengan harga juga  Rp0.

Pengguna juga bisa meng-update status Facebook, mengiirim BBM, atau browsing secara gratis mulai tengah malam pukul 00.00 hingga pukul 17.00 setiap hari setelah isi ulang ujar Toddy yang menyebutkan masa aktif layanan kartu AXIS selama 360 hari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
axis

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top