Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Alasan Harus Bekerja di Perdagangan

Jika Anda belum mempunyai pekerjaan dan masih bingung memilih pekerjaan yang sesuai dengan bidang Anda, ini lima alasan mengapa karir di dunia trading atau perdagangan adalah jalur karir terbaik dari segi pendapatan dan pekerjaan keamanan.
Yulianisa Sulistyoningrum
Yulianisa Sulistyoningrum - Bisnis.com 03 September 2015  |  15:15 WIB
Lebih penting lagi, banyak pekerja perdagangan akan membuatkan Anda mendapatkan kepuasan besar untuk dapat melihat hasil langsung dari usaha mereka. - Bisnis.com
Lebih penting lagi, banyak pekerja perdagangan akan membuatkan Anda mendapatkan kepuasan besar untuk dapat melihat hasil langsung dari usaha mereka. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Jika Anda belum mempunyai pekerjaan dan masih bingung memilih pekerjaan yang sesuai dengan bidang Anda, ini lima alasan mengapa karir di dunia trading atau perdagangan adalah jalur karir terbaik dari segi pendapatan dan pekerjaan keamanan, seperti dilansir careerealism.

1. Pekerjaan Trade lebih aktif.

Kebanyakan pekerjaan yang membutuhkan gelar sarjana, mengharuskan Anda duduk di meja kantor sepanjang hari. Banyak studi menunjukkan gaya hidup seperti ini buruk bagi kesehatan Anda. Pekerjaan perdagangan yang lebih aktif dan mengharuskan Anda tetap sibuk dan menggerakkan tubuh Anda.

2. Anda tidak perlu berinvestasi dalam pendidikan yang mahal.

Kebanyakan pekerjaan perdagangan dipelajari melalui magang atau memerlukan sertifikasi yang membutuhkan jauh lebih sedikit waktu dan uang untuk menyelesaikan gelar 4 tahun.

3. Anda tidak perlu mengambil cuti.

Jika Anda ingin melanjutkan sekolah, tidak perlu mengambil cuti dan akan tetap mendapat penghasilan. Dengan pekerjaan perdagangan, Anda bekerja segera dan mendapatkan penghasilan, bukan menguras tabungan Anda.

4. Tidak akan kekurangan pekerjaan.

Perdagangan yang sangat singkat pada pekerja baru. Sekarang, jika Anda bekerja dalam perdagangan ada banyak kesempatan untuk menghasilkan uang.

5. Jam kerja bisa lebih fleksibel.

Banyak perdagangan memiliki jam kerja yang fleksible. Yang lebih menarik daripada pekerjaan kantor, di mana Anda bekerja sepanjang hari, 40-50 jam / minggu. Pekerjaan perdagangan dapat memberikan fleksibilitas yang Anda butuhkan untuk mengambil kelas, memulai bisnis Anda sendiri, atau mengejar gairah.

Beberapa orang hanya mengejar gelar di perguruan tinggi dan berakhir di  pekerjaan yang mengharuskan Anda hanya duduk diam di kantor. Namun itu tidak berarti Anda kurang berkualitas atau profesional.

Pekerjaan perdagangan melakukan pekerjaan penting yang sangat dibutuhkan. Mereka mengambil keterampilan dan memberikan nilai yang luar biasa.

Lebih penting lagi, banyak pekerja perdagangan akan membuatkan Anda mendapatkan kepuasan besar untuk dapat melihat hasil langsung dari usaha mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inspirasi bisnis pekerjaan lowongan kerja
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top