Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Belanja Online: Lazada Bakal Luncurkan Program Online Revolution di 6 Negara

Situs belanja online Lazada berencana menggelar acara tahunan Online Revolution Lazada yang akan diluncurkan secara serentak di enam negara.

Bisnis.com, JAKARTA - Situs belanja online Lazada berencana menggelar acara tahunan Online Revolution Lazada yang akan diluncurkan secara serentak di enam negara.

Keenam negara tersebut adalah Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom mengemukakan acara tahunan Lazada tersebut akan diselenggarakan mulai 11 November 2015 dan berakhir bertepatan dengan momentum Hari Belanja Nasional yang jatuh setiap 12 Desember.

"Dengan rangkaian flash sale, berbagai penawaran tebaik, promo ekslusif serta penawaran khusus bagi pengguna aplikasi mobile Lazada, Online Revolution akan memberikan banyak alasan bagi konsumen untuk berbelanja," tutur Ekbom dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/10/2015).

Berbagai merek dan penjual dari Asia Tenggara serta pasar internasional seperti China, Hong Kong, Amerika Serikat dan Inggris juga akan bergabung dalam acara diskon tersebut dan menghadirkan lebih dari 10 juta pilihan produk yang tersebar dalam 13 kategori.

Ekbom menambahkan, untuk membantu penjual memaksimalkan penghasilan, Lazada telah mengenalkan layanan tambahan dan telah diperbaharui yaitu Fulfillment by Lazada (FBL).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper