Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Reza, Eriansyah dan Puji Bersaing Jadi Ketum Forum Humas BUMN

Munas Forum Humas BUMN 2016 yang digelar pada 15-17 April 2016 di Jogjakarta bakal seru. Sebab inilah momentum bagi organisasi itu untuk menunjukkan fungsi strategisnya dalam karya nyata bagi insan humas dan masyarakaat.
Reza, Eriansyah dan Puji
Reza, Eriansyah dan Puji

Bisnis.com, JOGJAKARTA - Munas Forum Humas BUMN 2016 yang digelar pada 15-17 April 2016 di Jogjakarta bakal seru. Sebab inilah momentum bagi organisasi itu untuk menunjukkan fungsi strategisnya dalam karya nyata bagi insan humas dan masyarakat.

Menjelang munas, berbagai kegiatan dan aktualisasi dilakukan untuk  menajamkan identitas forum tersebut hingga melahirkan kekompakkan antaranggota. Agenda munas kali ini adalah memilih ketua umum, mengesahkan amandemen AD/ART, merancang program kerja tahunan dan melakukan evaluasi kerja.

Menteri BUMN Rini Soemarno akan mengukuhkan ketua umum terpilih di puncak Merapi. Selain mengikuti lava tour, peserta juga wisata ke Candi Borobudur.

Mereka juga akan menggelar aksi sosial mendukung becak sebagai salah satu ikon budaya Jogja yang patut dipertahankan serta kunjungan ke nDalem Wironegaran untuk bersilaturahmi dengan GKR Mangkubumi.

Tiga kandidat ketua umum periode 2016-2019 bakal beradu visi untuk menjadi orang nomor wahid forum tersebut. Berikut adalah tiga kandidatnya:

Head of  Corporate Communication Corporate Secretary Group Bank Mandiri Ahmad Reza, lahir pada 26 April 1977 adalah jebolan dari STIE IBII, kini Kwik Kian Gie School of Business. Ia juga menempuh pendidikan di CPM Asia Pacifik pada 2001 dan memiliki sertified managerial PR dari LSPR.

Corporate Secretary PT Pelabuhan Indonesia Muhammad Eriansyah, lahir pada 26 April 1972 adalah lulusan dari FE Universitas Sumatera Utara jurusan ekonomi pembangunan.

Corporate  Secretary Group PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ruko Boko (Persero) Puji Suwarno, lahir pada 17 Mei 1966.

Siapa kandidat yang paling unggul? Kita tunggu kabar baik dari Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lahyanto Nadie
Editor : Lahyanto Nadie

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper