Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT MMS Berbagi Kasih di Bulan Ramadan

Di bulan Ramadhan yang penuh ampunan dan berkah, PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku pengelola Tol Tangerang-Merak bagian dari Grup Astra melakukan beberapa kegiatan sosial yang melibatkan pengguna jalan dan para masyarakat sekitar jalan tol.nn
Posko kesehatan MMS di Tempat istirahatvdan pelayanan KM 68 arah Merak dan KM 45 arah Jakarta/dokumentasi MMS
Posko kesehatan MMS di Tempat istirahatvdan pelayanan KM 68 arah Merak dan KM 45 arah Jakarta/dokumentasi MMS

Bisnis.com, JAKARTA- MMS Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan Di bulan Ramadhan yang penuh ampunan dan berkah, PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku pengelola Tol Tangerang-Merak bagian dari Grup Astra melakukan beberapa kegiatan sosial yang melibatkan pengguna jalan dan para masyarakat sekitar jalan tol.

Selama dua pekan Ramadhan ini MMS membagikan takjil berupa minuman ringan kepada pengguna jalan baik di awal bulan Ramadhan maupun menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Pelaksanaannya tersebar di beberapa Gerbang Tol antara lain Cikupa, Balaraja Barat, Serang Timur dan Merak termasuk di sekitar kantor pusat MMS di Karawaci  dengan total paket dibagikan sebanyak 800.

Manager Environment Social Responsibility (ESR) dan Usaha Lain MMS, Rury Purwanto  mengatakan, selain membagikan takjil, MMS juga mengadakan buka puasa bersama masyarakat sekitar jalan tol. Pada acara tersebut MMS memberikan donasi ke Masjid dan santunan kepada anak yatim yang berlokasi  di sekitar Cilegon Barat.

“Ramadhan sebagai ajang mempererat tali silahturahmi dengan warga sekitar tol Tangerang-Merak. Santunan kepada masjid dan anak yatim senantiasa dilakukan MMS setiap tahun, yang di tahun ini diperuntukan bagi masyarakat dan masjid di sekitar Cilegon Barat”, jelas Rury. Tak hanya buka bersama, MMS juga mengadakan sahur on the road yang dilakukan di kawasan kota Serang.

Pada kegiatan tahunan itu, MMS juga  membagikan paket sembako yang diberikan kepada  kepada masyarakat kurang mampu. Sedangkan untuk warga yang berada di sekitar gerbang tol dan jalan tol akan dibagikan oleh para anggota TNI dan Polisi yang bertugas di pos mudik.

MMS memperhatikan kenyamanan bagi pemudik dengan menyediakan Posko Kesehatan di Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) KM 68 arah Merak dan Jakarta, pada H-7 hingga H+7 atau  mula Di Posko Kesehatan akan siaga  petugas kesehatan dari Rumah Sakit Bethsaida Tangerang beserta unit ambulannya selama 24 jam.

Layanan ini bisa dinikmati oleh semua pengguna jalan Tol Tangerang-Merak sehingga perjalanannya menjadi lebih aman dan nyaman.“Untuk pengguna jalan Tol Tangerang-Merak yang hendak mengecek kesehatan bisa lansung berkunjung ke Pos Kesehatan kita yang berada di KM 68 arah Merak dan Jakarta. Semua pelayanan itu gratis untuk pengguna jalan”, ungkapnya.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian MMS terhadap pengguna jalan dan masyarakat sekitar jalan tol. Diharapkan kedepannya bisa semakin sinergi dengan masyarakat dan  pengguna jalan untuk menciptakan Tol Tangerang-Merak yang lancar, aman, dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Sumber : Marga Mandalasakti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper