Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelanggan Mobil88 Boyong Motor Honda CBR

Mobil88, perusahaan jual-beli mobil bekas unit bisnis PT.SerasiAutoraya (Astra grup), menggelar 3 Days Surprise di seluruh kantor cabang di sembilan kota se-Indonesia pada 23 - 25 September 2016.
Logo mobil88
Logo mobil88

Bisnis.com, JAKARTA - Mobil88, perusahaan jual-beli mobil bekas unit bisnis PT.SerasiAutoraya (Astra grup), menggelar 3 Days Surprise di seluruh kantor cabang di sembilan kota se-Indonesia pada 23 - 25 September 2016.

Melalui kegiatan tersebut, mobil88 menawarkan beragam gimmick menarik yakni voucher hotel, TV LED, potongan down payment (DP) hingga hadiah utama berupa motor Honda CBR 150 R Repsol. Selain itu extra benefit untuk karyawan Astra, member Lotte Mart (L Point) dan pelanggan yang memiliki aplikasi Shop&Drive.

Mobil88 juga menawarkan pengajuan aplikasi fast kredit approval di mana pelanggan dapat mengajukan kredit dengan proses approval lebih cepat dari proses regular dengan syarat dokumen yang dibutuhkan telah dibawa lengkap.

"Event ini merupakan bagian dari upaya mobil88 untuk memanjakan pelanggannya serta meningkatkan brand awareness sebagai showroom mobil bekas terpercaya.," kata Corporate Media Relations & Planning Department SerasiAutoraya,  Astri Septiyani, Senin (26/9/2016).

Dalam kegiatan itu, salah seorang pelanggan, Rambo Saputra, beruntung membawa pulang Honda CBR 150 R Repsol atas pembelian satu unit mobil Toyota Alphard.

Mobil88 melayani jual, beli dan tukar tambah mobil,  didukung 18 cabang yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Balikpapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper