Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Masa New Normal, Cireng Salju Raih Omset 300%

Alhamdulillah dampak Covid-19 menjadi keberkahan bagi kami, ada kenaikan tingkat penjualan mencapai 300% jumlah yang sangat fantastis
Najib Wahab Mauluddin , Founder PT Bonju Indonesia Mas
Najib Wahab Mauluddin , Founder PT Bonju Indonesia Mas

Bisnis.com, JAKARTA - Dampak pandemi Virus COVID 19 dengan anjuran di rumah saja membawa berkah bisnis bagi Najib Wahab Mauluddin, Founder PT Bonju Indonesia Mas.

Momen ini, dimanfaatkan Najib untuk membuka kesempatan para Pelaku bisnis untuk menjadi distributor baru. Hasilnya cukup memuaskan.

Najib yang merintis jalan usahanya sejak 2014 sebagai enterprenuer sejati dengan mengelola berbagai makanan Froozen Food Salah Satunya yaitu Cireng Salju Dibawah naungan PT.Bonju Indonesia Mas mengaku ada kenaikan penjualan hingga 300 persen. 

" Alhamdulillah dampak Covid-19 menjadi keberkahan bagi kami, ada kenaikan tingkat penjualan mencapai 300% jumlah yang sangat fantastis ," ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Dia mengatakan naiknya penjualan juga karena inovasinya membuat cireng hitam yang membuat orang penasaran.

Umumnya, cireng dengan julukan Cireng Salju ini selalu identik dengan Warna Putih. Jajanan Bandung yang mengandung Karbon Aktif khusus untuk makanan ini juga diketahui memiliki manfaat untuk Detoksifikasi Racun yang ada di dalam tubuh dan baik untuk melancarkan pencernaan".

"Ini loncatan yang baik bagi penjualan kami untuk terus meningkatkan kualitas rasa yang pas dan inovasi varian rasa sehingga konsumen kami tetap setia untuk datang, Jajanan ini tetap memakai bahan dasar Aci dalam memikat dan menghipnotis penikmat cireng Salju," ujarnya.

Dia menjelaskan cireng bisa disimpan dalam frozen food menjadi salah satu cara tepat untuk memudahkan kita tetap memiliki persediaan makanan, tak jarang dari kita melakukan frozen food delivery dari beberapa market place menjadi salah satu cara mudah untuk belanja dari rumah dan memberikan rasa lebih aman dengan hanya menunggu kiriman datang.

Dijual dengan harga bervariatif untuk retail Rp20-Rp25 ribu, Bonju Indonesia sudah mempunyai BPOM sendiri.

"Makanan ini berhasil memikat kepercayaan masyarakat para penikmat jajanan lokal di era sekarang, Serta dengan tampilan kemasan kualitas standard Internasional Cireng Salju dapat di terima segala usia untuk menikmati jajanan Tradisional sebagai jajanan modern pula," ujar Najib.

Dia berharap kedepan ada tren positif bagi penikmat jajanan tradisional seperti Cireng Salju sebagai kudapan di waktu senggang, Cireng Salju akan selalu siap hadapi New Normal ada dimana-mana seperti Kafe, Warung Koffee serta Resto di berbagai daerah. Saat ini orang tidak memikirkan beli yang mewah, mahal, tetapi lebih memikirkan bagaimana kehidupannya dengan membeli makanan yang bergizi dan lain sebagainya..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper