Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menjajal Bisnis Minimarket Tanpa Modal dan Tanpa Risiko, Ini Syaratnya

Bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa saja karena semua dapat dilakukan dari rumah sendiri, dengan persyaratan yang sangat mudah
Superkiosk/Istimewa
Superkiosk/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Bisnis minimarket memiliki prospek yang cukup besar seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat akan kebutuhan sehari-hari. Namun, untuk memulai usaha tersebut biasanya dibutuhkan modal besar karena harus membayar royalty fee untuk sistem waralaba, menyetok barang, dan menyewa gerai di lokasi yang strategis.

Kini, Anda yang tidak memiliki modal besar dan tidak  memiliki lokasi strategis bisa juga memulai usaha minimarket dengan mengikuti program kemitraan yang ditawarkan oleh SuperKiosk, yaitu sebuah sistem usaha retail modern sekelas minimarket yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari masyarakat dengan menggunakan aplikasi smartphone Android atau iPhone.

Tidak hanya menjual produk kebutuhan sehari-hari, SuperKiosk juga menyediakan layanan pembayaran dan pembelian seperti TV Kabel, PLN & token listrik, pulsa dan paket data untuk memberikan pengalaman one stop shopping bagi mitra dan customer melalui aplikasi dalam genggaman.

CEO SuperKiosk, Rizal Saputra mengatakan bahwa bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa saja tanpa modal dan tanpa risiko karena semua dapat dilakukan dari rumah sendiri, dengan persyaratan yang sangat mudah. Mitra tinggal di kawasan perumahan atau apartemen, memiliki ruang kecil untuk penyimpanan barang, bersedia mengantar pesanan konsumen ke rumahnya dalam radius max 2,5 km dari lokasi Anda, serta memiliki komitmen yang tinggi untuk menjaga barang dan menyetorkan uang tunai hasil penjualan secara akurat

“Peluang usaha ini kami hadirkan sebagai bentuk kepedulian untuk kemajuan usaha mandiri terutama pada masa pandemi yang dampaknya sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, siapa saja yang tinggal di daerah perumahan dan apartemen bisa mendaftar sebagai mitra SuperKiosk dan selama berlangsungnya kemitraan, mitra akan didukung secara penuh oleh SuperKiosk dalam hal penyediaan barang dan promosi usaha.

Rizal menambahkan bahwa selama berlangsungnya kemitraan, semua barang yang dijual merupakan milik SuperKiosk yang dititipkan di tempat mitra untuk dikelola dan dikirimkan kepada customer ketika telah terjadi transaksi, baik secara online (via aplikasi SuperKiosk) atau offline (pembeli datang langsung).

“Barang yang telah habis terjual akan dikirimkan kembali setiap minggunya sehingga mitra hanya perlu fokus melakukan penjualan saja. Harga jual, harga diskon dan kegiatan promosi lainnya akan di support penuh oleh SuperKiosk,” lanjutnya.

Para konsumen bisa membeli barang tanpa ada minimum pembelanjaan. Setelah itu barang yang dipesan akan diantar ke rumah dalam waktu kurang dari 15 menit tanpa biaya tambahan. Adapun proses pembayarannya sangat mudah yaitu bisa melalui uang tunai atau cash on delivery, saldo topup aplikasi dan metode pembayaran cashless terkini seperti OVO, Kredivo, Shopeepay, Akulaku, dan lain sebagainya.

Saat ini, SuperKiosk telah memiliki ratusan mitra yang tersebar di Jabodetabek, dan dalam waktu dekat akan terus melakukan ekspansi ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk mengenal lebih jauh mengenai SuperKiosk dapat langsung mengunjugi website www.super-kiosk.com dan https://mekanisme.super-kiosk.com atau bisa juga mengunjugi akun sosial media Youtube, Instagram, Facebook, Twitter dan Tiktok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper