Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

K-Link Indonesia Luncurkan Aplikasi Belanja Via Online

Aplikasi tersebut telah diluncurkan hari ini untuk menjawab permasalahan di masyarakat yang kerap dirugikan oleh barang palsu.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 11 Juni 2021  |  04:50 WIB
Aplikasi K Link
Aplikasi K Link

Bisnis.com, JAKARTA-- Untuk mengoptimalkan layanan pemasaran yang menjamin kualitas dan keaslian produk, K-Link Indonesia meluncurkan platform online store berbasis aplikasi yaitu K-Mart.

Aplikasi tersebut telah diluncurkan hari ini untuk menjawab permasalahan di masyarakat yang kerap dirugikan oleh barang palsu.

Presiden Direktur dari K-Link Indonesia, DR. H. Md.Radzi Saleh mengatakan bila peluncuran aplikasi tersebut sebagai bentuk inovasi dan terobosan solutif baik untuk pengembangan produk maupun teknologi dari perusahaannya.

"Karena maraknya produk K-Link yang dijual di marketplace tidak terjamin keasliannya, dengan aplikasi K-Mart ini diharapkan seluruh member K-Link dan customer bisa lebih aman dan nyaman bertransaksi, karena terjamin seluruh produk K-Link adalah asli," ujarnya secara virtual pada acara Peluncuran Online Store K-Link Indonesia, Kamis (10/6/2021).

Radzi menjelaskan K-Link Indonesia adalah perusahaan Digital Network Marketing berbasis syariah pertama di Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2002.

Memasuki usia 19 tahun berdiri, K-Link Indonesia memberikan peluang bisnis online dan offline beragam produk kesehatam, kecantikan dan rumah tangga kepada sebanyak 2,4 juta anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Aplikasi online store K-Mart sudah bisa didapatkan di playstore dan lainnya untuk mudah di unduh.

"Bagi Anda yang ragu mengenai keaslian produk-produk K-Link saat belanja online, kini tidak perlu khawatir lagi karena K-Mart yang bisa dijadikan tempat untuk dapetkan produk K-Link yang original dan berkualitas.
Jadi, ayo dowload aplikasi K-Mart sekarang dan dapatkan kemudahannya saat transaksinya," tutup Radzi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aplikasi mlm
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top