Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mantan DK OJK Ilya Avianti Resmi Bergabung di RSM Indonesia

Sebelum bergabung dengan RSM Indonesia, llya pernah menjadi Ketua Dewan Konsultatif Standar Akuntansi Keuangan (DKSAK) dan menjabat sebagai Dewan Komisioner (DK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2012.
Senior Advisor di RSM Indonesia Ilya Avianti/Pemprov Jabar
Senior Advisor di RSM Indonesia Ilya Avianti/Pemprov Jabar

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Ilya Avianti bergabung mulai 1 Agustus 2021 sebagai Senior Advisor di RSM Indonesia, kantor akuntan publik dan konsultan.

Chief Executive Partner RSM Indonesia Amir Abadi Jusuf mengatakan pihaknya menyambut baik bergabungnya Ilya Avianti di RSM Indonesia.

“RSM Indonesia terus memperkuat posisinya di Indonesia dan berkontribusi positif terhadap perekonomian. Saya yakin dengan pengalaman dan keahlian beliau yang luar biasa, kehadiran Ibu Ilya dapat memberikan nilai tambah bagi RSM Indonesia khususnya di sektor jasa keuangan dan pemerintahan, “ katanya dalam siaran pers, Selasa (3/8/2021).

Lebih lanjut, Amir menjelaskan bahwa RSM Indonesia terus memperkuat kualitas sumber daya manusianya. Dalam usia ke-36 tahun pada tahun ini, RSM Indonesia ingin terus mempertahankan sekaligus meningkatkan reputasi dan kualitas serta berkontribusi nyata dalam perekonomian Indonesia, terutama di bidang audit & konsultansi, serta dalam memajukan bangsa Indonesia.

Prof DR Ilya Avianti, SE, M.si,. AK,. CPA memulai karier sebagai dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Padjajaran (Unpad), Bandung, pada 1985. Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, pada 7 Juli 1959 itu juga pernah menempati sejumlah posisi penting baik di bidang pendidikan maupun di pemerintahan.

Namanya tercatat pernah menjadi tenaga ahli Menteri Keuangan periode 2005-2006, Pelaksana Tugas Auditor Utama Keuangan Negara VII pada Auditorat Utama Keuangan Negara VII BPK RI, hingga Guru Besar Fakultas Ekonomi Unpad.

Sebelumnya Ilya Avianti, pernah menjadi Ketua Dewan Konsultatif Standar Akuntansi Keuangan (DKSAK) dan menjabat sebagai Dewan Komisioner (DK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2012.

“RSM Indonesia memiliki visi untuk menjadi mitra yang tepat dalam membantu para korporasi melalui jasa audit, perpajakan dan konsultansi yang terintegrasi, sehingga bisa berkontribusi maksimal bagi kemajuan dunia usaha dan perekonomian nasional. Hal ini sejalan dengan pandangan saya untuk dapat terus memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara tercinta Indonesia” jelas Ilya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hadijah Alaydrus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper