Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Intip Kekayaan Suami Jutawan Pippa Middleton

James kini juga mengelola dana investasi dan merupakan kepala eksekutif Eden Rock Capital Management Group, yang merupakan investor utama di perusahaan Skotlandia yang runtuh di jantung penyelidikan penipuan senilai 90 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,7 triliun.
Jessica Gabriela Soehandoko
Jessica Gabriela Soehandoko - Bisnis.com 25 Agustus 2021  |  14:54 WIB
Pippa Middleton dan suaminya James Arthur
Pippa Middleton dan suaminya James Arthur

Bisnis.com, JAKARTA - Pippa Middleton, adik perempuan Kate Middleton, atau  Duchess of Cambridge, menikah dengan manajer dana yakni James Matthews.

Mereka menikah pada tahun 2017, dan telah memiliki dua anak bernama Arthur dan Grace.

Menurut CelebrityNetWorth, pasangan ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar 36 juta poundsterling atau setara dengan Rp711 miliar.

Mayoritas kekayaan Pippa sendiri berasal dari suaminya yakni James, yang berasal dari keluarga bangsawan kaya dan merupakan manajer dana yang sukses.

James sendiri memiliki adik laki-laki bernama Spencer Matthews, yakni bintang dalam acara reality show di televisi bernama Made in Chelsea.

Pippa sebelumnya lulus dari Universitas Edinburgh dengan gelar sastra inggris dan bekerja di bidang hubungan masyarakat untuk merek-merek ternama. Dirinya juga bekerja di perusahaan orang tuanya untuk sementara waktu.

Pippa kemudian juga menulis artikel untuk publikasi di Waitrose Kitchen, Vanity Fair atau The Spectator, dan pada tahun 2012 Pippa menerbitkan buku tentang etiket sosial yakni Celebrate, namun mendapat banyak ejekan karena dianggap isinya yang buruk.

Pada tahun 2015, Pippa memfilmkan serangkaian laporan untuk program bincang-bincang Amerika Serikat yakni Today. Namun meskipun ditawari 400.000 poundsterling atau Rp7,9 miliar oleh saluran NBC, dia memutuskan untuk tidak bekerja penuh waktu di Amerika Serikat.

Sedangkan, pertemuan Pippa sendiri dengan James terjadi pada tahun 2007, saat berada di hotel mewah Eden Rock di pulau Karibia St Barts, yang dimiliki oleh orang tuanya. Namun pertemuan tersebut tidak langsung mengarahkan pada hubungan mereka yang lebih serius.

Pada tahun 2012, Pippa melakukan beberapa kencan dengan James setelah berkencan dengan pemain kriket Inggris Alex Loudon. Namun pada tahun 2013, Pippa terlihat sedang bergandengan tangan dengan pialang saham Nico Jackson dari foto yang ditangkap.

Kemudian, pada awal 2016, James dan Pippa pergi ke acara amal bersama dan difoto dalam perjalanan ski dan kemudian melamar Pippa.

James kini juga mengelola dana investasi dan merupakan kepala eksekutif Eden Rock Capital Management Group, yang merupakan investor utama di perusahaan Skotlandia yang runtuh di jantung penyelidikan penipuan senilai 90 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,7 triliun.

Kini mereka dilaporkan tinggal tinggal di sebuah rumah mewah senilai 17 juta poundsterling di lingkungan eksklusif Chelsea di London, atau setara dengan Rp 336 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kate middleton kerajaan inggris tokoh bisnis
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top