Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bill Gates Undang Jeff Bezos dalam Ulang Tahunnya, Intip 7 Fakta-faktanya

Jeff Bezos, ketua eksekutif Amazon sekaligus orang terkaya menurut Forbes dengan total kekayaan sebesar Rp196 miliar dolar atau Rp2,7 kuadriliun ini, diundang oleh Bill Gates untuk merayakan ulang tahunnya ke-66.
Jessica Gabriela Soehandoko
Jessica Gabriela Soehandoko - Bisnis.com 01 November 2021  |  16:13 WIB
Co-chair Bill and Melinda Gates Foundation, Bill Gates menjadi pembicara saat Bloomberg New Economy Forum di Beijing, China, Kamis (21/11/2019). Bloomberg - Takaaki Iwabu
Co-chair Bill and Melinda Gates Foundation, Bill Gates menjadi pembicara saat Bloomberg New Economy Forum di Beijing, China, Kamis (21/11/2019). Bloomberg - Takaaki Iwabu

Bisnis.com, JAKARTA - Bill Gates mengundang Jeff Bezos, ketua eksekutif amazon pada perayaan ulang tahunnya ke-66.

Selain itu, terdapat beberapa hal yang dilaporkan oleh berbagai media, mengenai perayaan ulang tahun tersebut.

Lebih lengkapnya, berikut beberapa hal yang dapat diketahui, yang dirangkum oleh Bisnis.

1. Mengundang Jeff Bezos

Diketahui bahwa Jeff Bezos, ketua eksekutif Amazon sekaligus orang terkaya menurut Forbes dengan total kekayaan sebesar Rp196 miliar dolar atau Rp2,7 kuadriliun ini, diundang oleh Bill Gates untuk merayakan ulang tahunnya ke-66.

Kemudian, setelah perayaan tersebut, Jeff Bezos kembali dari kapalnya sendiri yang berlabuh di Gökova, dengan helikopter pribadinya yakni “Flying Fox”.

2. Terdapat 50 tamu

Berdasarkan dari berbagai laporan media yang juga dilansir dari Republicworld, diketahui bahwa terdapat 50 tamu lainnya yang menghadiri pesta di Sea Me Beach di Fethiye, yakni di samping mediterania pada hari Rabu (27/10/210).

3. Menggunakan kapal pesiar Mewah

Diketahui bahwa Bill Gates berlibur di pantai Turki dan mengunjungi tempat wisata populer yakni Bodrum. Selain itu kapal pesiar “Lana” milik Bill Gates juga berlabuh ke Teluk Buyuk Boncuklu.

4. Menggunakan helikopter pribadi

Para tamu diusulkan untuk mendarat di megayacht Bill Gates dengan helikopter, dimana tamu yang diundang ke perayaan ulang tahun dijadwalkan sesuai dengan helikopter pribadi.

5. Fasilitas kapal yang mewah

Diketahui bahwa Bill Gates menyewa kapal seharga €1,8 juta per minggu. Kapal pesiar tersebut juga memiliki kapal pesiar memiliki gym, jacuzzi, klub pantai, dan kolam renang

6. Makanan yang beragam

Berdasarkan laporan dari Daily Sabah, diketahui bahwa perayaan tersebut berlangsung selama empat jam. Para tamu disajikan pizza, sushi, makanan laut lokal, dan banyak sampanye.

7. Staff dilarang menggunakan ponsel

Para staff yang terlibat juga tidak diijinkan untuk menggunakan ponsel mereka, untuk menjaga privasi para tamu yang hadir dalam perayaan tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bill gates jeff bezos
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top