Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GK Hebat, Perusahaan Milik Kaesang Pangarep Kerja Sama dengan TAYS

Sebagai bagian dari kerjasama ini, Tays Bakers akan meluncurkan kemasan baru produk TRICKS yang menampilkan ilustrasi wajah Kaesang Pangarep pada awal tahun 2022.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 07 Januari 2022  |  20:08 WIB
Kaesang Pangarep - Instagram @kaesangp
Kaesang Pangarep - Instagram @kaesangp

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS), produsen makanan ringan sehat asal Indonesia bekerja sama dengan PT. Harapan Bangsa Kita (GK Hebat) untuk brand ambassadorship dan co-branding produk TRICKS.

Sebagai bagian dari kerjasama ini, Tays Bakers akan meluncurkan kemasan baru produk TRICKS yang menampilkan ilustrasi wajah Kaesang Pangarep pada awal tahun 2022.

“Bermula dari perusahaan kecil yang kini sudah beredar sahamnya di pasar saham Indonesia, Tays Bakers melihat sosok Kaesang Pangarep sangat relevan dengan semangat dan nilai perusahaan kami. Di usia muda, Kaesang tidak takut untuk terjun membangun bisnis di bidang kuliner. Semangat dan resiliensinya sejalan dengan filosofi Tays Bakers,” komentar Alexander Anwar, CEO Tays Bakers dalam keterangan tertulisnya.

Kaesang Pangarep, partner sekaligus pemilik PT Harapan Bangsa Kita, berkomentar, dirinya adalah penggemar TRICKS karena rasanya yang unik.

"Karenanya, saya senang dan bangga dapat membantu mengantarkan produk ini sehingga lebih banyak lagi orang Indonesia maupun luar negeri tahu tentang TRICKS, produk asli Indonesia dengan kualitas internasional.” ujarnya. 

Ansari Kadir, CMO  PT Harapan Bangsa Kita mengatakan TRICKS sebagai perusahaan makanan ringan asli Indonesia yang bermula dari perusahaan mikro, dan hingga kini berkembang menjadi perusahaan menengah sekaligus terbuka. Menurutnya, Tays Bakers juga sudah menembus pasar internasional.

Menurutnya, Tays Bakers merupakan contoh sebuah perusahaan mikro yang berkembang dan menembus pasar internasional berkat kerja keras dan kelihaian membaca pasar.

“Hal ini dapat menjadi inspirasi bagi para pengusaha kecil-menengah lainnya di Indonesia.” tambahnya.

Tays Bakers memiliki produk TRICKS Baked Crisps dengan 5 varian otentik khas Asia yang merupakan salah satu produk andalan, menjadi yang pertama di Indonesia dan dunia diproses dengan konsep oven baked, dibuat dari kentang asli dengan kurang dari 100 kalori per sachet. Produk TRICKS telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Korea, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.

PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS) didirikan pada tahun 1998 dengan lokasi pabrik di Tangerang. Tays Bakers bergerak di bidang industri FMCG (Fast Moving Consumer Goods) yang berfokus di pasar makanan ringan. Seiring dengan perkembangan dan pertumbuhan perusahaan, pada tahun 2014 PT Jaya Swarasa Agung Tbk berkembang menjadi empat unit bisnis, yaitu Biscuit & Crackers, Rolled Wafer, Extruded Puff Snack dan Confectionary Chocolate.

Memiliki sertifikasi ISO 22000:2018, PT Jaya Swarasa Agung Tbk berkomitmen untuk terus mengembangkan produk inovatif yang enak dan juga sehat, dengan kualitas yang dapat dipercaya. Produk-produk Tays Bakers telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Korea, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

snack kaesang
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top