Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sektor Bisnis yang Digarap J99 Corp, Milik Gilang Widya

Perusahaan J99 Corp, secara total memiliki 18 total lini bisnis yang juga menjadi gurita bisnis dari Juragan.
Gilang Widya Pramana aliasJuragan 99 dan istrinya Shandy Purnamasari - Instagram
Gilang Widya Pramana aliasJuragan 99 dan istrinya Shandy Purnamasari - Instagram

Bis nis.com, JAKARTA - Diketahui bahwa Juragan 99 atau Gilang Widya Permana memiliki bisnis bernama J99 Corp yang juga dibangun bersama istrinya yakni Shandy Purnamasari.

Jika melihat dari website resmi J99 Corp, perusahaan ini secara total memiliki 18 total lini bisnis yang juga menjadi gurita bisnis dari Juragan.

Salah satu lini bisnis ternamanya, yakni MS Glow merupakan brand yang sudah dikenal luas oleh masyarakat.

MS Glow sendiri kemudian juga memiliki Ms Glow Aesthetic Clinic dan kemudian MS Glow for Men.

Kemudian, PT. Kosmetika Global Indonesia juga berada di bawah J99 Corp. Bisnis ini berfokus pada kesehatan dan kecantikan, dimana juga yang terdapat Kosmelab, Kosme Solution, Kosme Manufacture dan Kosme Mask.

Lalu di dalam bidang kesehatan J99 Corp juga memiliki bisnis bernama Ms intimate.

Selanjutnya, J99 Corp juga memiliki lini bisnis dalam perawatan rambut. Hal ini yakni pada bisnisnya yang bernama Hairlab.

Bukan hanya seputar dalam bidang kesehatan atau kecantikan, J99 Corp juga memiliki bisnis di bidang transportasi.

Juragan 99 Trans merupakan bisnis yang berfokus yang menyediakan berbagai bus mewah dan kemudian Juragan 99XAR yakni bisnis dalam sekolah balap contohnya seperti drifting.

J99 Corp sendiri juga memiliki bisnis di dalam bidang dalam konveksi yakni Juragan 99 Konveksi.

Selain itu J99 Corp juga memiliki bisnis dalam J99 Vape yakni yang berfokus dalam vape dan J Water yakni bisnis dalam air mineral serta bisnis Juragan Distribution Center dan Glow Living.

J99 Corp sendiri juga memiliki organisasi nirlaba di bidang sosial yakni J99 Foundation. Diketahui juga pada bulan Maret lalu, J99 Foundation meluncurkan aplikasi Ruang Ngaji.

Gilang Widya Pramana, selaku founder J99 Corp mengatakan dalam menjalankan bisnis pihaknya tidak hanya berorientasi dan hanya bicara tentang profit semata.

“J99Corp selalu memegang prinsip berbisnis tidak selalu tentang profit /untung – rugi saja. Tetapi kami mempunyai tanggung jawab moral untuk semua karyawan dan tanggung jawab sosial kepada para stakeholder yang outputnya bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat luas,” tutur Gilang.

Salah satu kegiatan CSR yang dilakukan perusahaan yakni selama ramadan, J99 Corp menyalurkan 100.0000 berbuka puasa.

CEO dari J99 Corp, Danang Dwi Yuanto, menjelaskan kegiatan yang dilakukan semasa Ramadan ini menjadi komitmen pihaknya untuk terus berbagi kepada semua pihak. Semua paket berbuka puasa yang dibagikan secara gratis itu, kata dia, dilakukan secara masif di lima kota besar di Indonesia, dan di seluruh cabang MS Glow di tanah air meliputi Malang, Surabaya, Sidoarjo, Bandung, Medan, Jakarta, Bekasi dan Depok.

“Alhamdulillah, menjelang pengujung Bulan Ramadan ini, kami dari J99 Corp telah berhasil menyalurkan 100ribu paket berbuka puasa gratis bagi masyarakat sekitar. Tujuan dari kegiatan ini untuk menyemaikan kebaikan dan meningkatkan amalan positif di tengah-tengah bulan yang baik ini,” kata Danang.

Danang menjelaskan, proses penyaluran paket buka puasa ini dilakukan menjelang waktu berbuka di lima kota besar, yakni Medan, Bandung, DKI Jakarta, Malang, dan Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper